Titik Terendah di Hidup Ayu Ting Ting, Hamil Tanpa Didampingi Suami

Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting dikenal selalu menutup rapat-rapat kehidupan pribadi. Namun, kali ini ia buka-bukaan soal banyak hal. Mulai dari pernikahan dan perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji hingga alasannya batal menikah dengan mantan kekasihnya, Adit Jayusman.

Dalam channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pedangdut 29 tahun itu juga berbagi tentang titik terendah dalam hidupnya, di mana ia rasakan pada saat ia tengah mengandung anak semata wayangnya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Kala itu ia harus melewati kehamilannya tanpa didampingi sang mantan suami, Enji. Hal tersebut karena kala pernikahannya sudah berada di ujung tanduk.

"Titik terendah dalam hidup gue ya itu pada saat gue lagi hamil. Gue kan penginnya kalau orang hamil, suami tuh ada di samping, disayang, dimanja, dicintai. Tapi itu enggak gue dapat. Dan gue tuh harus pisah," ungkap Ayu, dikutip VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting.
Photo :
  • Rio Motret

Ayu Ting Ting.

Saat itu ia juga benar-benar memikirkan masa depan anak yang sedang dikandungnya. Ia kasihan dengan sang anak jika harus tumbuh dewasa tanpa kehadiran seorang ayah di sisinya.

"Dan gue mikir, ini gue pisah enggak ya? Kalau pisah, kasihan anak gue. Gue kan mikir mental anak gue ke depannya gimana gitu. Tapi kalau enggak pisah, gue enggak pengin dia nyakitin anak gue. Gue enggak pengin dia merasakan sakit yang gue rasain. Karena mungkin ya gue merasa pasangan gue ini bukan pasangan yang baik buat gue," jelas Ayu Ting Ting.