Beredar Video Mantan Pacar Kim Seon Ho Sedang Pesta di Klub

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sepekan setelah skandal aborsi mencuat yang menyeret nama aktor Kim Seon Ho, Dispatch merilis laporan yang mengungkap identitas mantan pacar sang aktor.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Media hiburan Korea itu bahkan dengan terang-terangan menyebut nama wanita yang sebelumnya mengaku sebagai 'A', yaitu Choi Young Ah. Dispatch mempertanyakan kepada Choi Young Ah sejumlah poin pernyataan yang ditulisnya di forum online.

Dari banyak hal yang ditulis Choi Young Ah, Dispatch memeriksa kebenarannya melalui wawancara dan bukti yang diberikan kerabat Kim Seon Ho maupun Choi Young Ah. Mereka bahkan mengungkap tangkapan layar percakapan Kim Seon Ho dengan sahabatnya mengenai perilaku Choi Young Ah.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Dalam salah satu percakapan, Kim Seon Ho diketahui sempat putus dengan Choi Young Ah karena sering sekali berbohong. Kim Seon Ho mengetahui jika Choi kerap kali menemui banyak pria, namun Choi tidak jujur akan hal itu.

Mendukung fakta tersebut, sebuah akun anonim yang mengklaim sebagai kerabat Kim Seon Ho menunggah sebuah video ke Instagram. Video itu memperlihatkan beberapa wanita tengah berpesta, seperti sedang merayakan ulang tahun.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Wajah para wanita yang ada di video disamarkan namun terdengar mereka menyanyikan lagu ulang tahun yang ditujukan untuk Choi Young Ah.

"Video ini dari 24 Desember 2019, dan wanita itu mengunggahnya ke Instagram," tulis akun anonim itu dikutip Sport Kyunghyang.

Lalu dia menulis lagi di kolom caption, "Orang itu (Kim Seon Ho) berpacaran tanpa mengetahuinya sama sekali," tulisnya dengan menambahkan bahwa 24 Desember adalah ulang tahun Choi Young Ah.

Akun itu lalu menyindir pernyataan seorang kritikus bernama Wi Geun Woo dengan menulis, "Tuan Wi Geun Woo, apakah kamu memasak sup rumput laut di klub?".

Wi Geun Woo diketahui menyindir isi artikel Dispatch dengan mengatakan "Aku tahu kesalahan dicuci dengan darah, tapi aku baru dengar kesalahan dicuci dengan sup rumput laut". Kalimat itu mengacu pada cerita Kim Seon Ho yang memasakkan Choi Young Ah sup rumput laut selama dua minggu setelah aborsi.

Sebelum Dispatch mengeluarkan laporan mengenai latar belakang Choi Young Ah, akun anonim yang memakai nama ungkok_0 itu sebelumnya membuat pengumuman akan mengungkap semuanya pada 25 Oktober.

Akun itu juga dengan berani menyinggung kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment berakhir dan Kim Seon Ho terikat kontrak sementara di mana di dalamnya terdapat pasal sang aktor harus menanggung kerugian akibat penalti iklan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya