Hore, Kim Seon Ho Dipastikan Tetap Bintangi Film Sad Tropics

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Artis Korea Kim Seon Ho akan tetap menjadi bagian dari pemeran utama film mendatang berjudul Sad Tropics, menyusul tuduhan yang dibuat terhadapnya tentang gaslighting dan aborsi paksa oleh mantan kekasihnya.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Kim Seon Ho akan tetap meembintangi Sad Tropics sebagai pemeran utama setelah serangkaian diskusi yang panjang.

Tim produksi film tersebut menunda untuk mengonfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari daftar cast karena waktu yang mepet. Film itu diketahui dijadwalkan untuk syuting mulai bulan November 2021 ini.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Karena itu, tim memutuskan bahwa tidak ada alternatif yang cocok untuk menggantikan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Sad Tropics juga dilaporkan sempat mempertimbangkan aktor Korea lain untuk menggantikan Kim Seon Ho, tetapi aktor itu menolak tawaran peran tersebut karena konflik jadwal atau menolak karena kekhawatiran atas masalah yang muncul seputar Kim Seon Ho.

Tim produksi juga membahas apakah akan menunda syuting hingga 2022, tetapi ada kekhawatiran lain, seperti hilangnya biaya produksi, sewa lokasi dan peralatan serta jadwal anggota pemeran lainnya yang tidak sesuai dengan kerangka waktu.

Pada akhirnya, Sad Tropics memutuskan untuk melanjutkan produksi film dengan Kim Seon Ho, namun mereka juga menunggu untuk melihat apakah Kim Seon Ho merasa cukup baik untuk berakting, mengingat situasinya saat ini.

Agensi mengonfirmasi

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Diketahui bahwa staf film akan mengonfirmasi jadwal dengan para cast dan sekarang berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember 2021.

"Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," ucap perwakilan staf Sad Tropics, dikutip VIVA dari laman Koreaboo, Senin, 1 November 2021.

Kabar baik ini juga telah dikonfirmasi oleh Salt Entertainment sebagai agensi yang menaungi aktor tersebut.

"Kim Seon Ho akan membintangi Sad Tropics. Kami akan benar-benar mempersiapkan diri untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan padanya," demikian pernyataan resmi Salt Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya