Choi Young Ah Sudah Berniat Hancurkan Karier Kim Seon Ho?

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Awal pekan ini publik kembali dikejutkan dengan laporan Dispatch yang mengungkap isi percakapan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah. Percakapan itu disebut terjadi pada 24 Juli 2020, di mana Choi pertama kali mengetahui dirinya hamil.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Beberapa tangkapan layar percakapan itu pun dibagikan Dispatch yang mengklaim bukti itu didapat dari teman-teman Choi Young Ah.

Dalam percakapan KakaoTalk, diketahui kalau Kim Seon Ho ingin bertanggung jawab sepenuhnya dan berniat menikahinya. Mereka pun tetap berhubungan baik hingga beberapa bulan usai Choi Young Ah melakukan aborsi. Tidak seperti klaim Choi Young Ah dalam tulisannya di forum online.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Dispatch menulis, tahun 2020 merupakan tahun yang bahagia bagi pasangan itu. Sayangnya, di tahun 2021 bukan lagi kebahagiaan dan kemakmuran bagi keduanya sebagai pasangan. Penyebabnya adalah masalah pribadi Choi Young Ah.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Choi menulis dalam postingannya, "Aku harus bersembunyi, berpindah-pindah dan membayar penalti bahkan harus mengganti nomor pelat mobil karena dia sangat sensitif."

Tapi, teman Choi Young Ah memberi keterangan berbeda. Mereka mengatakan kalau Choi Young Ah selalu seperti itu.

"Hmmm...tidak semuanya salah karena dia memang mengganti nomor pelat dan pindah. Tapi apakah itu karena Kim Seon Ho? Bukan sama sekali. Itu karena keterkaitan dia dengan mantan suaminya. Mereka mengancamnya karena itu dia harus mengganti nomor plat dan alasan dia pindah karena pemiliknya ingin menaikkan harga sewa," ujar teman Choi Young Ah kepada Dispatch.

Choi Young Ah lakukan segala cara agar Kim Seon Ho kembali

Di waktu yang sama, Kim Seon Ho mendengar rumor mengenai Choi. Beberapa yang didengarnya sangat sulit baginya untuk membicarakannya. Tapi, dia memutuskan untuk tetap mempercayai pacarnya.

Lalu, secara tak sengaja dia menemukan fail rekaman dan video yang diam-diam diambil Choi Young Ah. Dia mencoba menutupinya dengan mengatakan 'itu cuma bercanda' atau 'itu untuk proses pengadilan'.

Dispatch menulis keterangan bahwa itu adalah kebiasaan Choi Young Ah. Hal itu bisa terlihat dari tangkapan layar yang didapat Dispatch, dia sengaja mengambil tangkapan layar percakapannya dengan Kim Seon Ho lalu mengirimkannya pada teman-temannya.

Teman-teman Choi Young Ah pun bisa membayangkan bagaimana tekanan emosional yang kemungkinan besar ditanggung Kim Seon Ho. "Hubungan itu mungkin terlalu berat bagi Kim Seon Ho," kata teman Choi Young Ah kepada Dispatch.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

"Seon Ho selalu yang terakhir mengetahui segalanya. Dari dia seorang janda, bertemu pria lain secara diam-diam, diancam, dan yang paling mengejutkan bahwa dia diam-dim merekamnya dan menyimpannya. Apakah ini benar-benar hubungan yang pantas dilanjutkan?" tambah dia.

Usai Kim Seon Ho meminta mengakhiri hubungan karena Choi Young Ah yang terus berbohong, dia pun seperti tidak bisa menerimanya.

"Choi Young Ah melakukan segala sembahyang. Dia pergi ke kuil Buddha, gereja dan lainnya. Dia membungkuk rausan dan delapan kali di kuil sebagai tradisi untuk memutus karma seseorang. Dia bahkan pergi ke cenayang dan minta diramal," ujar teman Choi Young Ah.

Dia juga meminta bantuan temannya.

"Dia mengatakan akan menunggu sampai doa di pagi selesai. Dia menyebut kalau dia tidak akan menghilangkan rasa dendamnya jika Kim Seon Ho tidak kembali padanya. Dia sangat bertekad untuk menghancurkan kariernya karena itulah yang dia katakan saat melihat Kim Seon Ho sedang ada di televisi. Dia mengatakan akan membuat kariernya tenggelam. Sementara dia masih menemui pria lain," kata kerabat Choi Young Ah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya