Melaney Ricardo: Vanessa Angel-Bibi Jodoh Sampai Maut Memisahkan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 4 November 2021. Vanessa dan suami meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di jalan tol.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Kabar mengenai meninggalnya Vanessa dan sang suami, menarik perhatian banyak pihak, tidak terkecuali rekan-rekan artis. Sederet artis tampak mengunggah perasaan berduka mereka ke Instagram, salah satunya adalah presenter Melaney Ricardo.

Melaney mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaan Vanessa dan sang suami. Dalam foto itu, keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melaney Ricardo mengungkapkan perasaan berdukanya. Ia tampak mengucapkan salam perpisahan kepada Vanessa Angel dan suami.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

“Selamat jalan adik2kuuuuu sayang @vanessaangelofficial n @bibliss.. Sesungguhnya memang 1 menit kedepanpun kita ga tau apa Yg akan terjadi,” tulis Melaney dikutip VIVA.

Menurut Melaney, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, berjodoh sampai maut memisahkan. Melaney juga tampak menuliskan doa terbaik untuk pasangan suami istri tersebut.

“Selamat jalan kalian.. Jodohhhh bnr2 sampe maut memisahkan. Diberikan tempat Yg terbaik adik2ku,” tulis Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya