Telah CT Scan, Begini Kondisi Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • IG @vanessaangelofficial

VIVA – Gala Sky Ardiansyah, putra dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah jalani perawatan di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. Menurut keluarga,Gala Sky saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Surabaya, untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

"Saat ini, istri saya sedang di Rumah Sakit Kertosono untuk mengurusi rujukan anak almarhumah," kata kerabat Vanessa Angel, Tom Liwafa seperti dikutip dari tvonenews.

Selain itu, menurut Tom Liwafa Gala sudah menjalani pemeriksaan kesehatan terkait kecelakaan yang dialami. Hasilnya, Gala tidak menderita luka serius sehingga bisa dirujuk untuk dibawa ke rumah sakit lain.

Sudah Jadi Bintang, Mobil Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Jadi Sorotan

Unggahan terakhir Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram

"Alhamdulillah baik sekarang sama istri saya dan koleganya kebetulan tadi dia sudah di-CT Scan kondisinya baik hanya luka memar di kepala. Tadi sudah diinformasikan dan koordinasi dengan dokter dan boleh dibawa keluar dan dirawat di Surabaya," kata pria yang akrab disapa Tomli tersebut.

Usai Beli Mobil Bekas Jangan Lupa Balik Nama BPKB, Ini Syarat dan Biayanya

Menurutnya, Jika kondisi Gala berangsur membaik maka akan segera dibawa ke Jakarta. Gala Sky adalah anak tunggal dari Vanessa dan Febri Adriansyah (Bibi). Saat kecelakaan, balita tersebut berada di dalam mobil bersama seorang pengasuhnya yang juga dikabarkan selamat.

Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang. Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang dan tiga orang luka-luka. Menurut dugaan sementara dari kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi karena supir yang kelelahan.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan ada yang bisa tebak aku mau kemana?.

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya