Gara-gara Video Ini, Warganet Sedih Ingat Vanessa Angel dan Gala Sky

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • IG @vanessaangelofficial

VIVA – Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, masih meninggalkan duka mendalam. Tidak hanya bagi kerabat dan orang-orang yang dikenal, tapi warganet juga turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga kecil itu.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Keprihatinan tersebut tidak hanya ditujukan pada Vanessa dan Bibi, tapi juga pada putra semata wayang mereka yang selamat dari kecelakaan, Gala Sky Ardiansyah.

Banyak yang menaruh simpatik pada Gala. Pasalnya, Gala yang baru berusia 1 tahun lebih itu harus menjadi yatim piatu dan merasakan pahitnya ditinggal kedua orangtua untuk selama-lamanya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Bahkan saking kasihannya warganet pada Gala, sebuah video yang memperlihatkan momen perpisahan seorang anak dengan ibunya, bikin warganet baper dan mengaitkannya dengan Vanessa yang harus terpisah dengan putra tercinta, Gala.

Vanessa Angel dan sang buah hati.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram Reels, memperlihatkan momen ketika anak ditinggal oleh sang ibu ke toilet. Meski begitu, sang anak terus menangis karena tidak mau terpisah dari ibunya.

"Momen mengharukan ketika anak dan ibunya berpisah.. saat ibunya ke wc. Hanya bunda yang paham. Betul gak bund?" tulis @parentinganaku dalam caption mengiringi unggahan videonya di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 6 November 2021.

Tidak disangka, unggahan ini banyak direspons warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaitkan kejadian ini dengan yang dialami Gala yang harus terpisah selamanya dari sang ibu, Vanessa Angel.

Diketahui, Gala pun dikabarkan sempat terus menangis saat sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dia tidak berhenti menangis sambil terus berteriak memanggil sang mama.

"Bagaimana dengan Gala Sky, remuk redam terpisah dari mami selamanya," kata warganet sambil membubuhkan emoticon menangis.

"Mereka yg cuma terhalang pintu aja kejer nangisnya, apalagi anak2 seperti Gala yg udah beda alam," timpal yang lain.

"Ke wc aja segitu terpukulnya sang anak, gimana nasib Gala," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya