Vinetria Pacar Baru Kanye West, Seperti Apa Sosoknya?

Vinetria dan Kanye West
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah berpisah dari Kim Kardashian, Kanye West tak butuh waktu lama untuk kembali berhubungan dekat dengan wanita. Kanye West baru-baru ini pun dikabarkan sudah memiliki kekasih baru bernama Vinetria. Seperti apa sosoknya? 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dikutip laman Page Six, Selasa 9 November 2021, Kanye West berkencan dengan Vinetria yang berprofesi sebagai model di tengah rumor kedekatan Kim Kardashian dengan Pete Davidson.

Rumor pun berhembus, November 202, pemenang Grammy itu berkencan dengan model Vinetria di tengah perceraiannya dengan mantan bintang “Keeping Up With the Kardashians”.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

West memperkenalkan Vinetria di hadapan publik di Minneapolis pada pertandingan basket debutnya di Akademi Donda.Sumber memberi tahu bahwa pasangan itu telah resmi berhubungan untuk sementara waktu ini. Selain dikenal sebagai model, Vinetria sendiri merupakan artis yang sekarang secara resmi dikenal sebagai Ye di Miami pada Oktober 2021 ketika ia merekam wawancara podcast "Drink Champs" -nya.

Seperti diketahui, sebelum Kanye West melabuhkan hatinya pada Vinetria, dia juga sempat memiliki hubungan asmara singkat dengan model Irina Shayk selama musim panas. Dan pada Januari 2021, Kim Kardashian pernah mengungkap akan meninggalkan suaminya, dia mengajukan gugatan cerai satu bulan kemudian.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Meski demikian, kini Kanye West sudah mulai menata kembali hatinya. Kedekatannya dengan Vinetria pun kini makin jadi sorotan. Lalu, seperti apa sosok Vinetria? Simak ulasannya berikut ini.

Berikut adalah lima hal yang perlu diketahui tentang kekasih baru Kanye West, Vinetria. 

Dia seorang model

Vinetria

Photo :
  • Instagram

Vinetria telah mengumpulkan ratusan ribu pengikut di Instagram. Instagram Vinetria masuk dalam daftar Public Image Management dan dilaporkan baru di industri ini. Vinetria merupakan model dengan 175 cm berambut coklat tua dan mata hijau, menurut portofolionya.

Dia dari California

Vinetria dekat denan Kanye West saat  wawancara "Drink Champs" -nya. Vinetria telah merahasiakan sebagian besar hidupnya, dia dibesarkan di California dan masih menyebut Golden State sebagai rumah.

Aktif di media sosial

Vinetria sering memposting foto dirinya di Instagram dan Twitter. Meskipun Vinetria memiliki cukup banyak pengikut di Instagram dan Twitter, ia pernah menyebut media sosial sebagai “penyakit”, menulis di Instagram Story-nya pada Oktober 2019. Dia pun sempat berhenti menggunakan instagram untuk membandingkan hidupnya dengan kehidupan orang lain. 

Dikabarkan bahwa sebelum dia dan West membuat penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan, Vinetria menghapus hampir semua gambar Instagram-nya, hanya menyisakan 12 di feed-nya. Dia, bagaimanapun, tetap up to date di Twitter, di mana dia memposting meme dan lebih banyak kilasan tanpa filter ke dalam hidupnya.

Penggemar Kardashian

Vinetria

Photo :
  • Instagram

Tidak jelas apakah Vinetria telah bertemu dengan anggota klan Kardashian.Namun, dua hari setelah saudara perempuan Kim  dan Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2021, Vinetria mentweet bahwa dia sangat sangat bahagia untuk Kourtney Kardashian.

Awal bulan itu, dia memposting ulang foto Kourtney dan drummer Blink-182 berpose di bawah Menara Eiffel - diberi judul dengan emoji menangis. Vinetria bukan penggemar kekasih saudara tiri Kim, Kylie Jenner, Travis Scott. Pada Januari 2020, dia menulis di Instagram Story-nya, "Travis Scott menyebalkan."

Suka Musik 
Vinetria jauh lebih muda dari Kanye West. Melihat sekilas profil media sosial Vinetria, penggemar akan melihat banyak referensi, siapa saja penyanyi favoritnya, seperti Bob Marley, Nicki Minaj dan Adele.

Dia bahkan memposting lirik lagu samar pada Oktober 2021, yang bisa menjadi anggukan untuk romansa barunya dengan West.

“Saya terobsesi dengan Anda dengan cara yang tidak dapat saya percayai,” tulis Vinetria di samping tautan “Obsessed With You” oleh Central Cee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya