Natha Narita, Rela Rogoh Rp500 Juta Demi Mirip Kim Kadarshian

Natha Narita
Sumber :
  • ist

VIVA – Natha Narita, awal kemunculannya dikenal sebagai wanita yang pernah menjalin kasih dengan Sammy Simorangkir dan Kiki Farrel. Setelah lama menghilang, Natha kembali tampil di hadapan publik. Kali ini, penampilan Natha banyak berubah.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Ia mengaku menjalani beberapa operasi di wajah dan tubuhnya. Beberapa tahun yang lalu, Natha mengangkat implan payudara. Ia melakukan ini dengan suatu alasan.

"Awalnya 2012, saya ke Bangkok lakukan implan payudara, tujuannya untuk pembuatan film, diharuskan saya memiliki payudara yang besar setelah pakai terasa berat. Akhirnya lepas setelah memiliki anak," kata Natha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Kim Kardashian dan Natha Narita

Photo :
  • ist

Ia juga mengoperasi kantung mata dan hidung. Salah satu alasan karena Natha rupanya kurang percaya diri. Selain itu, Natha rupanya ingin tampil semirip mungkin dengan Kim Kadarshian.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Iya, operasi karena ingin mirip Kim Kadarshian," ucapnya.

Ada banyak alasan yang dimiliki Natha. Pertama, ia mengidolakan sosok Kim. Baginya, Kim kadarshian adalah gambaran seorang wanita yang masih bisa bertahan di industri entertainment meski banyak bintang baru bermunculan.

"Dia sangat smart, cantik dan di dunia entertainment itu ya tetap (ada), saya salut dan dia beauty number one," ujar Natha.

Rencananya, ke depan Natha Narita akan melakukan berbagai operasi agar semakin mirip dengan Kim Kadarshian. Salah satu yang akan dilakukannya adalah memperbesar bokong. Dengan operasi yang kini sudah dilakukan, Natha rela merogoh kocek hingga Rp500 juta.

Kim Kardashian dan Natha Narita

Photo :
  • ist

"Kalau operasi bokong itu sekitar Rp100 juta. Ini ya sudah sekitar Rp500 juta ya," ucapnya.

Selain itu, natha Narita melihat di luar negeri sudah banyak orang yang ingin menyerupai Kim Kadarshian. Mereka sukses dalam karier entertainment dengan tawaran pekerjaan yang selalu datang. Natha melihat belum ada dari Indonesia yang melakukan hal itu.

"Saat ini belum ada, mudah-mudahan (semuanya) mendukung, karena kalau berhasil kan bisa mengharumkan nama bangsa, satu-satunya wanita Indonesia yang mirip Kim Kadarshian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya