Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Keluarga Berharap Hal Ini

Tubagus Joddy
Sumber :
  • Instagram/tubagusjoddy

VIVA – Tubagus Muhammad Joddy atau yang dokenal dengan nama Tubagus Joddy  telah ditetapkan sebagai tersangka dalam tragedi kecelakaan mobil yang menyebebkan artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia. Joddy merupakan sopir yang mengendarai mobil tersebut.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Pada saat ditemui awak media, ayahanda Tubagus Joddy yakni Tubagus Endang, mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban meninggal dunia yakni Vanessa dan Bibi.

Endang juga menjelaskan, saat ini kondisi Joddy baik-baik saja dan siap menjalani hukuman atas kelalaiannya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Photo :
  • Istimewa

Alhamdulillah, hari Kamis saya masih di sana, kondisi (Joddy) sudah baik-baik dan siap menjalani hukuman atas kesalahannya,” kata Tubagus Endang dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube, Rabu, 17 November 2021.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Endang berharap, permasalahan ini cepat selesai dan Joddy mendapat vonis yang seadil-adilnya. Menurut Endang, Joddy sama sekali tidak memiliki niat buruk dalam kecelakaan maut tersebut.

“Semoga persoalan ini cepat selesai, cepat diberikan keputusan yang seadil-adilnya bagi Tubagus Joddy, karena Tubagus Joddy tidak memiliki niat, tidak ada itikad yang jelek,” kata Endang.

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

Lebih lanjut, Endang mengungkapkan, Joddy kerap bercerita mengenai kebaikan Vanessa dan Bibi. Tidak lupa, ia juga mengirim doa untuk almarhum dan almarhumah.

“Saya tahu Mba Vanessa almarhumah, Mas Bibi itu orang baik. Joddy sering cerita ke saya termasuk keluarga-keluarganya, beliau orang baik. Semoga dilapangkan alam kuburnya,” kata Endang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya