Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Aktris sekaligus presenter, Olla Ramlan, berhasil masuk menjadi nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler. Informasi tersebut diunggah langsung di Instagram resmi TC Candler, @tccandler.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Akun Instagram tersebut mengunggah 10 slide foto yang menampilkan sepuluh orang wanita yang berhasil masuk menjadi nominasi wanita tercantik di dunia 2021. Foto Olla Ramlan berada di slide ketiga. 

Dalam foto itu, Olla terlihat cantik dan anggun dalam balutan busana berwarna merah muda. Olla juga tampak mengenakan hijab berwarna sama. Ia terlihat tersenyum manis ke arah kamera. 

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Adakah Indonesia?

“Congratulations to all 10 of these gorgeous women for being nominated as one of the Faces of 2021.  To support, please like and comment.  To nominate your favorite,  please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio)” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat, 9 Desember 2021.

Unggahan itu mendapat banyak komentar bernada dukungan kepada 10 wanita yang berhasil masuk menjadi nominasi. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 33 ribu like, dan mendapat lebih dari tujuh ribu komentar.

Dijuluki Wanita Tercantik Indonesia, Dian Sastro Insecure Sama Kekurangan Bagian Tubuh Ini

Selain Olla Ramlan, sederet artis Indonesia juga berhasil masuk menjadi nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler, mereka adalah Agnez Mo, Maudy Ayunda, Sandrinna Michelle, Lyodra Ginting, Raissa, Syifa Hadju, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, bagi Agnez Mo dan Maudy, ini bukan kali pertama masuk menjadi nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Pada tahun 2020 lalu, Agnez dan Maudy juga berhasil masuk menjadi nominasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya