Deddy Corbuzier Ingin jadi Anggota DPR, Sindir Mulan Jameela?

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini menyusul dengan postingan terbarunya di akun Instagram @mastercorbuzier. Dalam postingan itu, Deddy Corbuzier menggunakan t-shirt hitam, topi, dan kacamata nampak menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Dalam postingan itu, Deddy Corbuzier menyatakan ingin menjadi anggota DPR.

"Pingin jadi anggota DPR biar bisa...," tulis Deddy Corbuzier di unggahan tersebut.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier juga menyertakan sebuah simbol berbentuk segitiga kuning dengan gambar pintu. Terselip juga tanda panah yang seolah menggambarkan hendak menutup pintu.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Namun di tengah unggahan tersebut, Deddy Corbuzier mengurungkan niatnya untuk menjadi anggota DPR. Hal ini lantaran kesibukan pekerjaannya.

"Gak Jadi deh... Kerjaan masih banyak," tulis Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Photo :
  • Instagram/mulanjameela1

Sontak saja unggahan Deddy Corbuzier itu langsung dipenuhi komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang beranggapan, unggahan Deddy Corbuzier itu ditunjukkan untuk Mulan Jameela

Mulan Jameela yang merupakan anggota DPR dari fraksi Gerinda, baru-baru ini menjadi sorotan. Dia dan sang suami, Ahmad Dhani dikabarkan tidak melakukan karantina seusai mereka bepergian ke Turki beberapa waktu lalu.

"Biar bisa...... liburan ke luar negri dan pulang tanpa di karantina seperti anggota DPR itu," komentar netizen.

"Saya sangat tidak setuju KELUARGA anggota DPR dan pejabat negara lainnya diberi keistimewaan. Kecuali untuk RI1 dan RI2 dan tamu2 negara," kata Herdina Kiehl, ibunda Cinta Laura.

"Sabar om sabar…nanti kalau aku udah jadi DPR rekan-rekan anggota dewan yang minta dispesialkan bakalan gue aduin ke rakyat!!!" kata Lutfi Agizal.

"Nyindir yg katanya sekeluarga anggota DPR kabur karantina gak sih????," ungkap netizen.

Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, membantah kabar miring yang beredar. Ali menegaskan, Ahamd Dhani bersama keluarga menjalani karantina sesuai anjuran, setelah pulang dari Turki. Ali menerangkan, Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan keluarga jalani karantina selama 10 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya