Terungkap, Ibunda Sempat Ingin Gaga Muhammad Nikahi Laura Anna

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram yang juga merupakan seorang model, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021.

Gaga Muhammad Mulai Buka Endorse, Netizen: Enggak Punya Malu

Kabar tersebut dibenarkan oleh para sahabat Laura Anna, salah satunya yang diposting oleh akun Instagram Aan Story. Aan memohon doa terbaik untuk sahabatnya tersebut.

"Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Keluarga Menangis Haru Saat Datang ke Tempat Syuting Film Tentang Laura Anna

Sebelum meninggal Laura Anna diketahui berjuang mencari keadilan untuk kasus yang menimpanya. Dirinya mengalami kecelakaan pada Desember 2019 silam.

Hal itu menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini. Laura Anna kecelakaan saat berada di mobil yang dikendarai kekasihnya, Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Photo :
  • IG Edelenyi Laura Anna

Gaga Muhammad diketahui saat ini telah resmi ditahan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan. Baru-baru ini, dikabarkan Gaga Muhammad sempat memiliki keinginan untuk menikahi Laura Anna.

"Keluarga ibunya sudah sempat membicarakan akan mengawinkan tapi yang terjadi justru seperti ini proses hukum berjalan mungkin merasa tidak ada lagi yang dibicrakan secara kekeluargaan," kata Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Fahmi menjelaskan bahwa ibunda Gaga Muhammad juga sempat mendatangi Laura Anna hingga lebih dari 10 kali. Dari kunjungannya itu, sebanyak 3 kali ibunda Gaga Muhammad membawa serta ahli terapi dari Makassar.

"Berkali-kali. Ibunya Gaga sudah lebih dari 10 kali datang, 3 kali membawa tukang terapi dari Makassar. Bahkan ibunya bilang 'kau harus kawini' 'iya' setelah kejadian dia dipanggil polisi diproses lebih lanjut buat apa lagi hal-hal yang dibicarakan ini sudah proses hukum," kata Fahmi lebih lanjut.

Fahmi Bachmid juga mengungkap alasan Gaga Muhammad dan keluarganya untuk meminang Laura Anna itu lantaran bentuk tanggung jawab dan cinta Gaga kepada Laura Anna.

"Dua-duanya (tanggung jawab dan cinta)," kata Fahmi.

Di sisi lain, Fachmi Bachmid juga mengaku kerap kali menasihati orang tua Gaga Muhammad agar segera menikahkan Gaga Muhammad dengan Laura Anna. Pasalnya, hanya itu tanggung jawab seumur hidup yang bisa dilakukan Gaga Muhammad.

"Saya berkali-kali saya bilang udah nikahi saja, dia bisa jaga Laura kapan saja, karena beda nanti tanggung jawab suami kepada istrinya, itu nasihat saya saat itu," ungkap Fahmi Bachmid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya