Tak Hadiri 7 Bulanan Aurel, Raul Lemos Tulis Pesan Manis

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/raullemos06

VIVA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini menggelar acara tujuh bulanan. Acara tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka, seperti Anang Hermanysah, Ashanty, Azriel, Thariq Halilintar dan yang lainnya.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Tidak ketinggalan, Krisdayanti juga tampak hadir dalam acara tujuh bulanan putrinya tersebut. Namun, Raul Lemos tidak hadir, sehingga KD hanya didampingi oleh kedua anaknya saja, Amora dan Kellen.

Meski tidak bisa hadir, namun Raul tetap memberi doa dan ucapan manis untuk Aurel dan Atta. Raul mengunggah foto-foto acara tujuh bulanan Aurel ke Instagram pribadinya. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raul Lemos mengungkapkan alasan kenapa dirinya berhalangan hadir, salah satunya karena pandemi COVID-19. Meski begitu, Raul tetap memberi doa terbaik untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Walau tidak turut serta dalam kebersamaan ini krn pandemic yg tidak habis2 ini & beberapa hal,namun ikut berbahagia atas kelancaran dan kesuksesannya. Doa terbaik selalu buat AttaAurel calon cucu baby AHHA,” tulis Raul dikutip VIVA, Senin, 20 Desember 2021.

Unggahan Raul Lemos tersebut pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 550 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tampak memberi komentar.

Aurel terlihat mengucapkan terima kasih.

Makasih Om,” tulis Aurel.

Sementara Atta, memberi komentar dengan menyertakan dua emoji hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya