Harry Styles Disebut Pernah Berhubungan Seks dengan Andy Cohen

Harry Styles dan Andy Cohen.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Apakah Harry Styles pernah berhubungan seks dengan Andy Cohen? Rumor terkait hal itu mulai beredar di internet setelah anggota The Real Housewives of New York City, Sonja Morgan mengatakan demikian selama Q&A dengan penggemar di sebuah acara baru-baru ini.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Ditanya oleh seorang penonton apakah ia mau refleks muntah yang ia derita ditukar untuk anggota One Direction, Harry Styles, Sonja dengan cepat menjawab bahwa dia tidak tertarik dengan penyanyi itu. 

Dia bilang, dia bahkan tidak tahu siapa dia sampai dia berhubungan seks dengan produser Real Housewives, Andy Cohen.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Andy sendiri selalu terbuka tentang seksualitasnya. Dalam sebuah wawancara tahun 2019 dengan majalah Oprah Winfrey, dia mengungkapkan, dia menyadari bahwa dia gay saat berada di ruang ganti pria di klub tenis ayahnya. Kala itu ia berusia sekitar 12 atau 13 tahun. 

Harry Styles.

Photo :
  • Instagram @harrystyles
Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Saya hancur. Saat itu awal '80-an dan tidak ada orang gay di TV, tidak ada panutan gay. Saya tidak berharap banyak tentang masa depan saya," kenangnya, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 22 Desember 2021.

"Teman-teman saya semua terus-menerus mengatakan homo, dan mereka mengatakannya di TV sepanjang waktu. Itu dalam bahasa sehari-hari dan itu tidak mengejutkan. Saya akan menutup diri ketika saya mendengarnya. Saya hanya tidak berpikir teman-teman dan keluarga saya akan menerima saya," tambahnya.

Andy Cohen kini telah menjadi salah satu produser dan pembawa acara paling terkemuka di Hollywood. Dia diketahui telah memiliki anak laki-laki bernama Benjamin melalui ibu pengganti pada 2019.

Harry Styles.

Photo :
  • Vogue

"Menjadi lajang tidak apa-apa. Anda tidak hanya berkencan dengan saya, tetapi Anda akan berkencan, Anda tahu, putra saya ada di dalamnya," ucapnya.

Sementara itu, seksualitas Harry Styles telah menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar sejak lama. Sejak debut sebagai penyanyi solo, ia tseringkali tampil mengenakan pakaian feminin. Namun, dia menolak untuk mendefinisikan seksualitasnya.

Namun, penyanyi yang saat ini dikait-kaitkan dengan Olivia Wilde itu membantah anggapan bahwa dia mengenakan gaun hanya untuk membuat dirinya terlihat lebih edgy

"Apakah saya menaburkan remah-remah ambiguitas seksual untuk mencoba dan menjadi lebih menarik? Tidak," kata dia bersikeras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya