Zendaya Selfie Pakai Cincin, Warganet Ribut: Dilamar Tom Holland?

Tom Holland dan Zendaya.
Sumber :
  • Instagram @tomholland2013

VIVA – Spider-Man: No Way Home (2021) dibintangi Tom Holland dan Zendaya beberapakali bikin penggemar deg-degan. Bukan cuma jalan ceritanya yang bikin penasaran penggemar Marvel, tetapi juga kehidupan bintang utama Zendaya dan Tom Holland di dunia nyata juga selalu jadi tanda tanya. 

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Baru-baru ini, Zendaya bikin kejutan, dia berbagi foto selfie memamerkan cincin. Melihat postingan selfie Zendaya di Story Instagram, warganet langsung bertanya-tanya, apakah Zendaya telah bertunangan? 

Dikutip dari laman Inside The Magic, Kamis, 23 Desember 2021, foto yang diposting Zendaya tak hanya menghebohkan Marvel Cinematic Universe, selfie terbaru Zendaya dengan cincin berlian itu juga membuat penggemar bertanya-tanya apakah Tom Holland telah melamarnya? 

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Tom Holland yang berperan sebagai Spiderman dan Zendaya sebagai MJ Williams, banyak yang curiga hubungan mereka berlanjut di dunia nyata. 

Seperti diketahui, Tom Holland dan Zendaya adalah dua bintang paling populer di dunia saat ini, dengan film-film blockbuster yang mereka mainkan seperti Dune: Part One (2021) dan Spider-Man. Mengambil alih box office dengan film Marvel terbaru, keduanya kini berada di puncak dunia.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Berkencan baik di dalam Marvel Universe dan di luar Hollywood, kehidupan cinta Holland dan Zendaya adalah favorit penggemar, dan selfie baru Zendaya membuat penggemar benar-benar penasaran.

Meski story Instagram Zendaya yang memamerkan cincin berlian itu telah dihapus, warganet tak lupa seperti apa penampilan dan gaya Zendaya dalam foto selfienya. Bintang Marvel Zendaya ketika itu berbagi foto selfie memamerkan rambut barunya yang terinspirasi dari MJ Watson untuk tur pers Spider-Man: No Way Home.

Tapi, penggemar segera melihat cincin berlian besar di jari manis aktris tersebut. Apakah Tom Holland melamar Zendaya? Pertanyaan itu pun muncul. 

Fans dengan cepat melihat cincin itu dan panik menuangkan aneka komentar di Twitter

"Apa cuma aku yang panik soal cincin berlian di jari Zendaya di ig story terbarunya?! Tepat ketika Tom mengatakan dia ingin memulai sebuah keluarga!!!" komen salah satu warganet. 

Penggemar lain menulis, "Zendaya mengenakan cincin pertunangan. Apakah dia dan Tom Holland akan menikah?"

Seperti diketahui pula sebelumnya Tom Holland pernah diwawancara People Magazine. Saat itu dia mengaku ia ingin menetap dan memulai sebuah keluarga setelah menghabiskan enam tahun berturut-turut dengan film-film Marvel.

“Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir dengan begitu fokus pada karier saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini.”

Hingga kini, belum ada kata-kata resmi baik dari superhero Holland atau Zendaya tentang lamaran rahasia yang terjadi saat keduanya melakukan tur dunia untuk No Way Home.

Namun, jika Zendaya bertunangan dengan Tom Holland, banyak yang menduga, kabar ini akan sangat mengejutkan. Mengingat bahwa film yang mereka bintangi menjadi trending di Twitter dan dua bintang Marvel yang bersinar ini akan terus menjadi sorotan dunia. Apapun yang mereka lakukan, penggemar akan penasaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya