Perdana! Meghan Markle dan Pangeran Harry Ungkap Foto Anak Ke-2

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Untuk pertama kalinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mengungkap foto anak kedua mereka, Lilibet Diana dalam holiday card terbaru mereka. Dalam foto itu, pasangan tersebut berpose dengan dua buah hati mereka, yakni Archie Harrison (2) dan Lilibet yang lahir pada 4 Juni 2021 lalu.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Dilansir dari laman People, Jumat, 24 Desember 2021, foto itu diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski pada musim panas lalu di kediaman pasangan itu di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Lubomirski diketahui merupakan fotografer di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Tahun ini, 2021, kami menyambut anak perempuan kami, Lilibet lahir ke dunia. Archie membuat kami menjadi seorang Mama dan Papa, dan Lili membuat kami menjadi seorang keluarga," demikian tertulis di holiday card tersebut.

"Menyambut 2022, kami telah membuat donasi dengan nama mereka ke sejumlah organisasi yang menghormati dan melindungi keluarga, dari mereka yang direlokasi dari Afghanistan hingga keluarga Amerika yang membutuhkan karena tak punya orang tua," tambah mereka.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dalam foto itu, Archie terlihat sangat menggemaskan dengan rambut merahnya, yang ia dapat dari sang ayah. Sementara Lili memberikan senyuman lebar kepada orangtuanya. Meghan Markle, Pangeran Harry dan Archie juga kompak mengenakan busana denim.

"Mereka sangat bahagia. Bayi ini membuat mereka mantap membangun keluarga di Amerika Serikat," ucap sumber yang merupakan teman dekat Meghan dan Harry.

Ia juga mengatakan bahwa Archie sangat menyukai perannya sebagai kakak. Ia begitu bahagia memiliki adik perempuan.

Sementara itu, seperti diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merayakan Natal di California setelah keduanya pindah ke AS tahun lalu, mengikuti keputusan mereka untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Dirilisnya holiday card ini telah menjadi tradisi bagi keluarga Sussex. Pada tahun 2020 lalu, holiday card mereka menampilkan ilustrasi foto pasangan tersebut bersama Archie dan dua ekor anjing peliharaan mereka, Pula dan Guy, yang diambil oleh ibunda Meghan, Doria Ragland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya