Mengharukan, IU Donasi Besar-besaran Tutup Tahun 2021

IU
Sumber :
  • soompi

VIVA – Pada 24 Desember, diketahui IU telah memberikan sumbangan yang cukup fantastis dalam rangka menutup tahun 2021. Pemilik nama lengkap Lee Ji Eun ini pun tidak tanggung-tanggung, IU dikabarkan menyumbang sebanyak 200 juta won (sekitar US$168,560) ke ChildFund Korea.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Dikutip dari Soompi, agensinya, EDAM Entertainment, mengonfirmasi, “IU menyumbangkan 100 juta won [sekitar US$84.280] masing-masing untuk pasien kanker dan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.”

Sebagian dari donasi akan digunakan oleh ChildFund Korea atas nama keluarga berpenghasilan rendah untuk menutupi tagihan pemanas dan membeli pakaian hangat untuk musim dingin. 

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Sumbangan ini juga akan digunakan untuk mendukung beasiswa bagi anak-anak dan remaja yang dibesarkan oleh kakek-nenek mereka. Bagian lain dari donasi akan digunakan oleh Rumah Sakit ASAN Seoul untuk membayar pengobatan dan operasi wanita dan anak-anak penderita kanker.

IU berkata, “Ini adalah saat yang sulit ketika semua orang merasa lelah, tetapi saya ingin berbagi perasaan hangat dan membantu dengan mereka yang membutuhkannya. Saya harap semua orang dapat menghabiskan musim dingin yang hangat tanpa ada tetangga yang ditinggalkan.”

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

IU secara teratur memberikan sumbangan untuk amal, terutama untuk mendukung orang-orang yang mengalami kesulitan ekonomi. Untuk ulang tahunnya yang ke-13 September lalu, dia bekerja sama dengan berbagai merek yang dia modelkan untuk berdonasi.

IU dijadwalkan akan merilis album baru “Pieces” pada 29 Desember.

Daud Kim, YouTuber Asal Korea Selatan Ini Gigih Membangun Masjid di Incheon

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Baru-baru ini muncul laporan adanya tindakan tidak transparan yang dilakukan Daud Kim terkait dengan pengumpulan donasi pembangunan masjid di Daegu Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024