Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Abhimana Galau Tinggalkan Kinanti

Abhimana Galau Belum Bisa Bahagiakan Kinanti, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Senin (20/12/2021)
Sumber :
  • antv

VIVA – Terpaksa Menikahi Tuan Muda hadir dengan cerita yang segar dan makin seru setiap harinya. Chemistry yang dihadirkan Chris Laurent dan Alisia Rininta sebagai Abhimana dan Kinanti membuat hati penonton meleleh. Adegan romantis dilakukan dengan penuh penjiwaan.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Salah satu adegan yang bikin baper adalah saat Abhimana menelepon Kinanti yang sedang keluar rumah. Abhimana mewanti-wanti Kinanti agar tidak terlalu capek dan harus didampingi sopir. Bagaimana reaksi Kinanti mengetahui Abhimana begitu mencemaskannya, ya?

Di tempat lain, hubungan Anita dan Kevin makin dekat. Keduanya tengah makan di kafe hotel. Tak disangka, di tempat yang sama juga ada Reno dan Anna. Anita langsung panik. Apakah kali ini Anita dan Kevin bisa menghindar dari Reno?

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Chris Laurent sebagai Abhimana Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

Photo :
  • antv

Sementara Marissa yang baru diterima bekerja di sebuah salon, disuruh menandatangani kontrak. Ada pasal yang cukup tegas, jika Marissa mengundurkan diri kurang dari setahun ia akan mendapat denda dua kali gajinya. Apakah Marissa akan menandatangani kontrak ini?

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Kembali ke Abhimana, ia mendapat telepon bahwa kantor cabang di Hong Kong mengalami masalah. Abhimana diharapkan untuk segera ke Hong Kong. Ia pun galau jika harus meninggalkan Kinanti yang sedang hamil. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Abhimana Menghilang, Kinanti Panik, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Minggu (19/12/2021)

Photo :
  • antv

Akting prima Chris Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul, Rebecca Tamara dan artis pendukung lain senantiasa dinanti penonton setiap malam. Jangan lupa saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya