Mayang Ngaku Masih Sering Curhat ke Vanessa Angel Lewat WA

Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Belum lama ini ramai di media sosial terkait beredarnya tangkapan layar chat yang dikirimkan Mayang ke ponsel milik Vanessa Angel. Mayang kala itu sempat menanyakan kabar dari mendiang Vanessa Angel.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Ramainya tangkapan layar mengenai tindakan Mayang yang mengirimi pesan kepada Vanessa Angel, putri kedua Doddy Sudrajat itu angkat bicara. Dia mengaku memang terkadang mengirimi pesan ke nomor ponsel Vanessa Angel sambil menceritakan apa yang terjadi padanya.

"Kadang aku walaupun Kak Echa udah enggak ada aku kadang suka nge-chat kayak kemarin ulang tahun masih tetep kirim whatsapp sekalian aja curhat apa yang aku rasain aku tau walaupun enggak dibales," kata Mayang seperti dikutip dari akun gosip.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Lebih lanjut, Mayang membeberkan curhatan yang disampaikannya melalui chat ke ponsel Vanessa Angel berkaitan dengan kondisi yang dialaminya.

Keanehan chat yang dikirim Mayang ke WA Vanessa Angel

Photo :
  • IG stories @irma_rachim
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Kemarin aku chat kakak kayak 'dunia kejam ya kak, Mayang akhir-akhir ini sering nangis gitu. Kak Echa udah ketemu Mama di surga', bawahnya aku kasih ucapan ulang tahun," beber Mayang.

Di sisi lain, Mayang mengaku tidak pernah menanggapi komentar negatif yang mengarah kepadanya belakangan ini. Dia juga mengaku belakangan ini sudah terbiasa dengan komentar negatif yang dialamatkan kepadanya.

"Gak terlalu tanggapi komentar negatif, ambil positifnya aja. Emang terkadang aku baca komentar negatif tapi enggak dimasukin ke hati. Awal-awal sih down banget, cuman udah semakin ke sini makin udah terbiasa ya udah," ungkap Mayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya