Disebut Bersaing karena Thariq, Chika dan Fuji Unggah Kebersamaan

Fuji An dan Chika
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nama Chandrika Chika dan Fuji An sempat dikabarkan memanas. Hal itu disebuat netizen karena keduanya dianggap punya sejarah dengan pria yang sama, Thariq Halilintar. Chika merupakan manran kekasih Thariq Halilintar.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Kemudian Fuji hadir di kehidupan Thariq. Kedekatan mereka berawal dari buat konten bersama. Netizen mulai menjodohkan Fuji dengan Thariq Halilintar. 

Hal itu buat netizen menganggap hubungan Fuji dan Chika memanas. Seolah membantah hal tersebut, Chika dan Fuji pamer kedekatan. Keduanya berada di Bali bersama teman-teman lainnya.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Fuji An dan Chika

Photo :
  • Tangkapan layar

Kebersamaan itu diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya lambee.pedes. Netizen masih dengan pendapatnya. Meski Fuji dan Chika menunjukkan keakraban, warganet tetap tidak percaya dengan hal tersebut.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

"Kalo gw team Fuji , karean knp ? Karena semua orang banyak yang mau pansos sama dia termasuk Chika jadi nambah rezeki , nambah followers, dengan dia foto bareng Fuji , dia pengen cari netizen supaya netizen bilang dia baik ya ke Fuji . Padahal jejak digital itu nyata , sedangkan Fuji sama sekali gak pernah keluar sedikitpun tentang Chika . Dia hanya fokus ke Toriq dia gak merasa ngerusak hubungan toriq dan Chika .. sadar gak kalo podcast bareng Fuji itu membawa ke untung an yg semua .. karena Fuji lagi disorot jadi aji mumpung biar followers nya naik dan bisa makin banyak uang," tulis warganet.

"Sichika sok2an tegar,ntar nangis2 dipojokan ampe bengkak matanya," kata netizen di kolom komentar.

Fuji An dan Chika

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu Fuji pernah berbicara tentang hubungannya dengan Thariq Halilintar. Ia tidak menyangkal kedekatan tersebut. Hanya saja Fuji belum menyebut dekat itu sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar pertemanan.

“Fuji, fitnah atau fakta, Fuji lagi dekat sama cowok inisialnya Thariq Halilintar?” tanya Ria Ricis dikutip VIVA, baru-baru ini.

“Fakta. Tapi kan dekat itu belum tentu kayak yang dipikirkan orang-orang. Kan aku temenan sama dia,” jawab Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya