Tubuh Kurus dan Mata Sayu Hotman Paris Jadi Sorotan

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Siapa yang tidak mengenal pengacara kondang, Hotman Paris. Selain kerap tampil mewah dengan dandanan nyentrik, pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea itu juga memiliki tampilan tubuh yang besar.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Namun, penampilan terbaru pengacara yang kerap dikelilingi wanita cantik dan seksi itu menuai sorotan dari warganet. Terutama, karena tubuhnya dinilai lebih kurus ditambah matanya yang terlihat lebih sayu.

Seperti biasa, pria yang rajin mengunggah aktivitasnya di media sosial itu diketahui tengah berada di Bali. Dia pun nampak mengunggah beberapa foto saat sedang berlibur hingga mencicipi makanan khas di Pulau Dewata.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram/hotmanparisofficial

"Booking! Awas banyak yg palsu! Yg asli yg punya ibu Indra, pemilik Nasi Templong, jln Dewi Sri 99 x, Legian, Bali," tulis Hotman Paris di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 5 Januari 2022. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Namun, bukan kuliner yang dipromosikan Hotman Parisyang dibahas. Warganet malah salah fokus dengan penampilan pengacara itu yang nampak semakin kurus. 

"Kurusan ya pung," kata warganet. 

"Baru mau komen," timpal yang lain. 

"Bang kok kurusan, jgn terlalu diforsir bang sama urusan dunia," tutur netizen. 

Tidak hanya itu, warganet turut menyoroti wajah Hotman Paris, yang dinilai lesu dan sayu. Tapi ada yang berpendapat, mata pengacara kondang itu terlihat sayu karena tidak mengenakan kacamata. 

"Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu.. Sehat selalu buat Bang Hotman... Amiin," ucap netizen. 

"Pakai aja kacamatanya om kalau foto.. Beneran aneh liat mukanya kalau tanpa kacamata bgni. Berasa tua bgt," imbuh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya