Dihujat Soal Asuransi, Doddy Sudrajat Tuntut Fuji dan Fadly Minta Maaf

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Usai membuat laporan terhadap selebgram Marissya Icha yang menggalang dana untuk rumah Gala Sky, kini Doddy Sudrajat menuntut permintaan maaf dari adik-adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin, menjelaskan bahwa kliennya selalu mendapat hujatan dari netizen. Hal itu terkait dengan dana asuransi sebesar Rp500 juta yang disebut-sebut masuk ke kantong Doddy.

"Masyarakat juga perlu tahu sehingga jangan sampai dari pihak Pak Doddy selalu dihujat, selalu dibully, selalu dicemarkan dengan kata-kata serta bahasa yang kemudian tidak baik, tidak pantas seolah-ola beliau sudah menerima uang 500 juta," ujarnya.

BTN Ajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum Tuntaskan Kasus Dugaan Penipuan

Djamaluddin pun meminta agar pihak terkait untuk meminta maaf di hadapan publik dalam waktu 3x24 jam.

Fuji An dan Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fuji_an
Pengamat Intelijen dan Keamanan Nasional Imbau Publik Dukung Perbaikan Bea Cukai

"Dan mau memberikan semacam warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau yang melakukan tudingan itu agar setidaknya di kesempatan yang baik ini kami berikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan meminta maaf di hadapan publik," lanjut dia.

Terkait ultimatum tersebut, sahabat Vanessa Angel yang belakangan vokal di media sosial, Kim Hawt merasa yakin bahwa tidak ada yang akan berani melaporkan Fuji meski tidak meminta maaf.

Kim merasa bahwa akan ada banyak sahabat yang berdiri di depan Fuji untuk membelanya, seperti Marissya Icha dan Emma Waroka.

"Icha itu garda terdepan, di belakang Icha ada pengacara-pengacaranya, ada aku dengan pengacaraku, ada Mami Emma, banyak kok, banyak yang siap bela Fuji," ucapnya dalam video di akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya