Soal Nasib Kakek Suhud, Nikita Mirzani Kena Sindir Dewi Perssik

Nikita Mirzani bersama kakek Suhud. Logo ads
Nikita Mirzani bersama kakek Suhud.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi viral usai terlibat insiden dengan artis Baim Wong, sosok kakek Suhud kini kembali menjadi perbincangan lagi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada Oktober 2021 lalu kakek Suhud menjadi sorotan lantaran disebut-sebut pernah sengaja mengikuti Baim Wong yang akhirnya menolak memberi sedekah, sejumlah perasaan empati pun mengemuka guna membesarkan sang kakek.

Dana salah satu figur yang juga turut serta tampil untuk memberikan rasa empati kakek Suhud tak lain adalah artis Nikita Mirzani. Ia pun tak ragu mengundang Pak Suhud ke konten YouTube Langit Entertainment.

Ketika itu, wanita yang ngetop disapa Nyai itu bahkan dengan tegas menyebut bahwa Kakek Suhud merupakan kakeknya. Tapi sekarang, tampaknya publik mulai mempertanyakan pernyataan ibu 3 orang anak ini.

Sepertinya publik saat ini seakan sudah tak pernah lagi melihat kedekatan Nikita Mirzani dengan Kakek Suhud. Dan ungkapan itu juga yang dengan lugas dilontarkan pedangdut Dewi Perssik.

Entah hendak menyindir Nikita Mirzani atau berniat lainnya, Dewi Perssik tampak cukup tegas menuliskan pernyataannya terkait kakek Suhud dan Nikita Mirzani yang dirasanya sudah tak pernah tampak lagi kedekatan mereka berdua.

“Lu mendingan kak (Nikita Mirzani). Urusin kakek suhud kak. ‘Ya ini kakek ku ni, ini kakek ku’,” sindir pedas Dewi Perssik dengan nada seolah meledek, dilansir dari Instagram @lambehofficial pada Selasa 18 Januari 2022, seperti yang dikutip IntipSeleb.