Karena Ini, Aurel Bikin Ashanty Stres Usai Pulang dari Turki

Ashanty Logo ads
Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari akan menjadi ayah dan ibu. Ya, Aurel diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Segala persiapan pun sudah dilakukan untuk menyambut kelahiran anak pertama Atta dan Aurel tersebut.

Saat ditemui awak media, Ashanty mengaku merasa tidak sabar akan segera menjadi seorang nenek. Ashanty berharap, Aurel bersama calon cucunya berada dalam kondisi sehat hingga hari persalinan tiba.

“Iya doain ya, pokoknya doain mudah-mudahan lancar sampai persalinan, mudah-mudahan sehat ibunya anaknya dan kita udah pada gak sabar sih,” kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Januari 2022.

Sebagai informasi, Ashanty, Aurel, Atta bersama keluarga beberapa waktu yang lalu baru saja pulang berlibur dari Turki. Setibanya di Indonesia, Ashanty langsung dinyatakan positif COVID-19.

Ashanty dan Aurel

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Setelah menjalani perawatan dan karantina, saat ini Ashanty sudah sembuh. Kepada awak media, Ashanty mengaku sempat stres karena takut Aurel juga akan terpapar COVID-19. Beruntungnya, Aurel dinyatakan sehat dan negatif COVID-19.

“Kemarin salah satu yang bikin stres itu takutnya dia (Aurel) juga kena kan mau ngelahirin, sekarang kita udah lega, Kakak udah fokus istirahat jelang lahiran,” kata Aurel.