Vicky Alaydrus Lepas Hijab, Warganet: Ikut Jejaknya Si Rachel Vennya

Vicky Alaydrus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Vicky Alaydrus dikenal sebagai salah satu sahabat dari selebgram, Rachel Vennya. Namanya semakin menjadi sorotan usai dirinya memutuskan untuk melepas hijab.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Keputusan tersebut diambil Vicky, diduga setelah bercerai dari suaminya, Hassan Alaydrus. Langkah yang diambil selebgram itu pun dikait-kaitkan dengan sang sahabat, Rachel Vennya. Pasalnya, keduanya sama-sama lepas hijab usai bercerai.

Diketahui, Vicky Alaydrus, pertama kali melepas hijab saat merayakan ulang tahun Rachel Vennya beberapa waktu lalu. Momen itu sempat diunggah di Instagram Story @vickyalaydrus, dan diposting ulang di akun gosip. 

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat
Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Hingga akhirnya, Vicky mengunggah potret dirinya tanpa hijab di Feed Instagram. Dalam foto yang diunggah, menampilkan foto selfie dirinya dengan tampilan natural makeup. 

"Natural makeup always by my love," tulis Vicky Alaydrus di Instagram, dikutip VIVA, Senin 24 Januari 2022. 

Bukan mengomentari kecantikan Vicky Alaydrus, warganet malah ramai membicarakan penampilan Vicky yang tanpa hijab. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mengikuti jejak sahabatnya, Rachel Vennya. 

Unggahan Vicky yang 'polos' tanpa hijab ini, dibanjiri hingga lebih dari 6000 komentar. Meski beberapa fans tetap setia mendukung, namun sebagian besar netizen menyayangkan keputusan Vicky Alaydrus yang menanggalkan hijab. 

"Dan akhirnya lepas hijaaabbbbbbb," kata warganet. 

"Ngikut jejaknya si Rachel inimah fix bgtt udaaa haha," timpal yang lain. 

"Ikut2an Vennya enggak sih jadi lepas hijab?" tanya netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya