Selamat! Macaulay Culkin dan Brenda Song Resmi Bertunangan

Bintang Home Alone, Macaulay Culkin bersama tunangannya Brenda Song
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Bintang film Home Alone, Macaulay Culkin akhirnya telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Brenda Song. Mereka pun memutuskan bertunangan usai dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Dikutip dari laman People, pertunaganan ini pun seakan melengkapi kebahagiaan Macaulay Culkin dan Brenda Song setelah kelahiran putra mereka bernama Dakota Song Culkin pada 5 April 2021 lalu.

Hal tersebut makin diperkuat ketika Brenda kepergok mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya ketika berjalan santai di Beverly Hills, Los Angeles pada Senin, 24 Januari 2022.

Tas Keluaran Perusahaan Lebanon Dinobatkan Sebagai Tas Termahal di Dunia, Hermes Kalah!

Sebelumnya publik pun telah mengetahui bahwa Macaulay Culkin dan Brenda Song telah berpacaran selama beberapa tahun. Meski beda agama, keduanya mantap menuju jenjang pernikahan

Dilansir dari IntipSeleb, kisah cinta Macaulay Culkin dan Brenda Song bermula dari bertemu dari terlibat project yang sama yakni Changeland di Thailand.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Romansa keduanya mulai tercium ketika ketahuan kencan pada Juli 2017. Macaulay dan Brenda tengah berada di sebuah restoran Italia bernama Craig di kawasan Los Angeles.

Seperti dikutip Melanisr Hollow Verse, Macaulay Culkin dan Brenda Song menjalin hubungan beda agama, dimana Brenda merupakan keturunan keluarga Buddha, sedangkan Macaulay lahir di keluarga Katholik yang religius yang sempat mengenyam pendidikan di sekolah berbasis Katolik.

Tak lama setelah kelahiran putranya, Macaulay berkomentar pada episode 2018 The Joe Rogan Experience tentang hubungannya dengan Song muncul kembali, yang dikritik karena membuat stereotip orang Asia.

Dalam wawancara tersebut, Culkin bercanda tentang bentuk mata Song, hubungan antar ras mereka, dan penampilan calon anak mereka di masa depan.

Dia berargumen bahwa dia berhak membuat lelucon Asia karena hubungannya dengan Song, dan karena masa depannya menjadi ayah dari anak-anak multiras, menyatakan bahwa dia akan "memahami perjuangan".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya