Usai Beli Headband Atta Halilintar Rp2,2M, Reza Paten Lakukan Hal Gila

Atta Halilintar.
Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Nama Reza Paten mencuat usai menang lelang headband Atta Halilintar dengan harga fantastis. Pria yang dijuluki Crazy Rich itu membeli ikat kepala kesayangan Atta seharga Rp2,2 miliar. Diketahui, uang tersebut akan disumbangkan untuk membantu pembangunan rumah bagi para penghafal Alquran

Usai melakukan hal itu, Reza Paten kembali menghebohkan publik dengan memberikan uang secara cuma-cuma kepada selebgram Razka Nabillian, sebesar Rp85 juta. 

Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membeli foodtruck, yang bakal dimanfaatkan untuk kegiatan berbagi makanan gratis di jalan. Sebelumnya, kegiatan ini juga sudah sering dilakukan Razka Nabillian, bahkan melibatkan beberapa orang yang konon mendapat julukan crazy rich. 

"MasyaAllah gak nyangka ada SULTAN sangat baik mau memberikan mobil @foodtruckgratis ini. Baru 70% pengerjaan tapi beliau udah ajak ketemu dan ajak nongkrong bareng, berkah selalu bro @rezapaten89 InsyaAllah amal jariyah," tulis Razka Nabillian di Instagram @razkanabillian, dikutip VIVA, Rabu 2 Februari 2022. 

Unggahan Razka pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Sebagian besar komentar mendukung langkah yang dilakukan Razka Nabillian dan Reza Paten. 

"Razkaaa mantulity, siapkan amunisi nih," kata warganet. 

"Masyaalloh semoga berkah selalu, makin dilancarkan rejekinya buat orang2 baik..aaamin," ungkap yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title