Usai Beli Headband Atta Halilintar Rp2,2M, Reza Paten Lakukan Hal Gila

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Nama Reza Paten mencuat usai menang lelang headband Atta Halilintar dengan harga fantastis. Pria yang dijuluki Crazy Rich itu membeli ikat kepala kesayangan Atta seharga Rp2,2 miliar. Diketahui, uang tersebut akan disumbangkan untuk membantu pembangunan rumah bagi para penghafal Alquran

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Usai melakukan hal itu, Reza Paten kembali menghebohkan publik dengan memberikan uang secara cuma-cuma kepada selebgram Razka Nabillian, sebesar Rp85 juta. 

Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membeli foodtruck, yang bakal dimanfaatkan untuk kegiatan berbagi makanan gratis di jalan. Sebelumnya, kegiatan ini juga sudah sering dilakukan Razka Nabillian, bahkan melibatkan beberapa orang yang konon mendapat julukan crazy rich. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"MasyaAllah gak nyangka ada SULTAN sangat baik mau memberikan mobil @foodtruckgratis ini. Baru 70% pengerjaan tapi beliau udah ajak ketemu dan ajak nongkrong bareng, berkah selalu bro @rezapaten89 InsyaAllah amal jariyah," tulis Razka Nabillian di Instagram @razkanabillian, dikutip VIVA, Rabu 2 Februari 2022. 

Unggahan Razka pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Sebagian besar komentar mendukung langkah yang dilakukan Razka Nabillian dan Reza Paten. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Razkaaa mantulity, siapkan amunisi nih," kata warganet. 

"Masyaalloh semoga berkah selalu, makin dilancarkan rejekinya buat orang2 baik..aaamin," ungkap yang lain. 

Razka menceritakan, perkenalannya dengan Reza Paten bermula saat sepeda brompton milik Taqy Malik dilepas seharga Rp777 juta, yang juga untuk tujuan mulia. 

"Berawal kenal bro Reza Paten ini dari menang lelang Sepeda bromptonnya bro Taqy Malik seharga Rp777.777.777 untuk bangun masjid milenial malikal mulki, lalu tak lama selang beberapa hari bro Reza Paten menang lelang bandanya Atta Halilintar seharga Rp2.222.222.222 untuk rumah pengahal Al-Quran. MasyaAllah," ungkap Razka. 

Ke depannya Razka mengaku akan terus berkolaborasi bersama artis, influencer, dan pengusaha-pengusaha lain untuk gerakan berbagi ini. 

Razka Nabillian sendiri dikenal sebagai public figure yang sering membuat konten berbagi makanan di Instagram. Selain sebagai public figure dan konten kreator, Razka juga menekuni bisnis jual beli mobil, jasa pembuatan GIF Instagram dan aplikasi wakaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya