Terungkap, Kisah Getir Reza Eks NOAH saat Ariel Masih di Penjara

Reza eks NOAH.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Sebagai grup dengan nama besar dan kiprah mumpuni di blantika musik Tanah Air, band NOAH seolah tak pernah kehabisan cerita seputar lika-liku menuju puncak popularitas dan kesuksesannya.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Bila beberapa waktu lalu sang mantan drummer, Ilsyah Ryan Reza sempat menuturkan alasannya hengkang dari NOAH, rupanya pria vegetarian itu juga pernah mengungkapkan fakta mencengangkan lainnya.

Dikutip dari buku biografi “Kisah Lainnya; Catatan 2010-2012 Ariel, Uki, Lukman, Reza, David” terbitan KPG-Musica Studios (2012), terkuak sebuah cerita tentang momen menggetarkan Reza di masa terpuruk Peterpan saat ditinggal Ariel yang harus menjalani hukuman pidana.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Pada cerita yang ditulis oleh Ariel dalam buku tersebut, dibeberkan sebuah kondisi yang pernah dihadapi Reza saat Peterpan tengah hadapi tekanan mental pasca sang vokalis berurusan dengan perkara hukum.

Seperti yang telah diketahui, Peterpan yang sebelumnya sudah tak diperkuat Andika (keyboard) dan Indra (Bass) harus kembali mendapat cobaan berat kala sang vokalis, Ariel meringkuk di rumah tahanan guna menjalani hukuman vonis 3 tahun 6 bulan penjara terkait kasus video porno pada 2010 silam.

Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Personel NOAH Reza

Photo :
  • instagram.com/noah_site

“Bukan hanya saya saja yang pernah menjalani ujian mental, tetapi juga personel lain. Reza, misalnya,” ungkap Ariel dalam tulisan di halaman 210 buku perjalanan kiprah Peterpan-NOAH tersebut.

“Suatu kali ia dan istrinya berbelanja di sebuah supermarket, ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri saya. Kontan wajah Reza memerah, tapi ia mencoba untuk tampak biasa-biasa saja,” lanjut penuturan Ariel.

“Istri saya langsung pergi,” kata Reza.

Di kesempatan lain, Reza bertemu dengan seorang vokalis sebuah band. Dengan gayanya yang khas, vokalis itu meminta waktu berbicara empat mata.

“Kamu ikut saja saja. Bandmu kan udah gak ada,” kata Reza, menirukan si vokalis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya