Listy Chan Nyesal Jadi Selingkuhan Ericko Lim

Listya Chan.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Kisah percintaan Ericko Lim dan Jessica Jane sempat membuat geger dunia maya. Hal itu terjadi usai Jessica memergoki Ericko berselingkuh dengan sahabatnya, Listy Chan.

5 Artis Indonesia Kembali ke Agama Semula Setelah Menjadi Mualaf

Kabar perselingkuhan itu pun viral dan menjadi trending topic. Perselingkuhan itu dibongkar oleh Jessica Jane dengan mengunggah foto-foto Ericko yang bercumbu mesra dengan Listy.

Kini, beberapa tahun berlalu, kasus perselingkuhan Ericko Lim kembali menarik perhatian. Listy Chan muncul di podcast Deddy Corbuzier dan mengungkap penyesalannya menjadi selingkuhan Ericko.

Banjir Hadiah di Hari Valentine, Harga Gelang Sisca Kohl dari Suami Bisa Buat Beli Rumah

Listy Chan.

Photo :
  • Youtube

"Yang penting jangan jadi selingkuhan, nyesel. Oke sekarang kamu pernah ngalamin ya itu rasa bersalah banget. Sampai aku ngerasa aku nggak berhak bahagia walaupun udah sama Erick pun orang akan bilang aku bahagia ya aku gak, aku gak bahagia," ujar Listy kepada Deddy Corbuzier.

Total Belanja Bulanan Pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit Capai Rp22,6 Juta

Dia pun menyinggung bagaimana banyak orang dengan bangga memamerkan di media sosial kalau mereka menjadi selingkuhan orang lain. Menurut Listy, seharusnya mereka merasa bersalah karena telah menyakiti orang lain.

"Orang gitu bangga gitu padahal mereka harusnya merasa bersalah udah jadi selingkuhan udah ngehancurin hidup orang, ya gak sih, udah nyakitin orang," katanya.

Listy pun mengungkapkan penyesalannya karena menjadi selingkuhan Ericko.

Youtuber Ericko Lim

Photo :
  • Instagram/xrickolim

"Aku nyesel itu, mungkin. Pas kemarin kemarin aku nyesel kaya aduh anjir gue jadi selingkuhan orang udah nyakitin orang. Jadi pelajaran hidup gak boleh lagi ngelakuin hal yang sama," lanjut dia.

"Berarti lu berpikir bahwa ini itu karma gitu?" tanya Deddy. 

"Iya karma, aku sempet mikir. Aku sempat ngepost pas aku galauin aku sempat mikir ini semua karma buat aku. Sampai say sorry ke Jane, itu pertama kalinya kita ngechat-ngechatan dan dia sebaik itu maafin aku, ada orang sebaik itu ya. Dia yang ngubah aku sih dan aku ngerasa aku boleh bahagia sekarang sejak dia maafin aku," jawab Listy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya