Gemes! Lucunya NCT 127 Joget TikTok Bareng Jerome Polin dan Jessica Jane

Jessica Jane dan NCT 127.
Sumber :
  • Instagram @jessicajane99

VIVA Showbiz – YouTuber ternama Jerome Polin, belum lama ini bertemu dengan para member boyband NCT 127 saat mereka menggelar konser di Indonesia. Diketahui, pada tanggal 4 dan 5 November kemarin, boyband ternama Korea itu menggelar konser di ICE BSD Tangerang. Di sela-sela konser, Jerome berhasil menemui para member NCT 127.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Momen pertemuan itu diunggah Jerome ke Instagram priadinya. Jerome mengunggah foto dengan para personel NCT 127. Tidak hanya bertemu, Jerome juga membuat konten bersama, dan tidak lupa memberi kado kepada para member NCT berupa kemeja batik.

Selain Jerome, YouTuber dan content creator ternama Jessica Jane juga berhasil bertemu secara langsung dan berfoto bersama dengan para personel NCT 127. Foto itu diunggah Jessica ke akun Instagram pribadinya.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Jerome Polin bersama NCT 127.

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

Dalam foto itu, Jessica tampak berpose ceria di tengah-tengah para personel NCT 127. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, ia mengaku merasa sangat terhormat karena bisa bertemu dan berfoto bersama dengan para member NCT 127.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

"It has been an honor to meet you guys  Thank you for the opportunity! @smtown @smtown_idn @nct127 ," tulis Jessica Jane dikutip VIVA, Senin, 7 November 2022.

Selain foto bareng, Jessica Jane dan Jerome Polin juga membuat konten TikTok bersama para member NCT 127. Mereka tampak berjoget bersama menggunakan backsound lagu Sang Dewi dengan iringan musik yang berbeda. Video itu diunggah di akun Instagram Jerome Polin.

"Terbang tinggi bersama NCT 127 wkwkwkwk," tulis Jerome Polin.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Jerome juga memberi kado kemeja batik ke seluruh member NCT 127. Pemberian Jerome itu disambut baik oleh para member NCT 127, salah satunya adalah Taeyong. Ya, Taeyong tampak memakai kemeja batik itu lalu kemudian mengunggahnya ke Instagram.

Taeyong mengungggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pinggir kolam renang dengan mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dengan sentuhan motif berwarna kuning, merah, dan biru. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Taeyong mengungkapkan kecitaan kepada batik dan mengucapkan terima kasih kepada Jerome.

"batik (emoji hati hijau) thank you @jeromepolin (emoji hati hijau)," tulis Taeyong dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya