Banjir Hadiah di Hari Valentine, Harga Gelang Sisca Kohl dari Suami Bisa Buat Beli Rumah

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – Hari Valentine menjadi momen setiap pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang maupun mengekspresikan perasaan terhadap pasangannya ataupun orang-orang tercintanya. Biasanya, di momen manis tersebut tak sedikit orang saling memberikan hadiah untuk mereka yang spesial di hatinya.

5 Produk Nyeleneh Balenciaga Berharga Fantastis, Terbaru Gelang Lakban Rp51 Juta

Hadiah Valentine pun sangatlah beragam, mulai dari cokelat, boneka, bucket bunga, dan lain sebagainya yang biasanya dikemas manis hingga membuat si penerimanya merasa berbunga-bunga di hari spesial tersebut.

Hal inilah yang tengah dirasakan oleh konten kreator cantik nun kaya raya Sisca Kohl di momen hari Valentine-nya 14 Februari 2023 kemarin. Hati Sisca Kohl pasti sangat berbunga-bunga mendapatkan banyak kejutan hadiah dari suaminya tercinta yakni Jess No Limit.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Tangkapan layar

Kakak kandung Jessica Jane ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah manis untuk istri tercintanya Sisca Kohl di momen hari kasih sayang kemarin.

Jelaskan Soal Penyakitnya, Netizen Salfok ke Jumlah Gelang Kartika Putri

Bagaimana tidak, Sisca Kohl diberikan banyak hadiah dari sang kekasih Jess No Limit yang bikin sejumlah warganet iri dan ingin memiliki suami seperti Jess No Limit.

Melalui unggahan video yang dibagikannya melalui akun pribadinya @siscakohl, Sisca Kohl memamerkan sederet hadiah Valentine pemberian sang suami melalui konten video yang dibuatnya di TikTok.

Dalam momen Valentine kali ini, ruangan kerja Sisca Kohl sekejap diubah menjadi ruangan yang bertabur cokelat, bunga, hingga barang-barang mewah nun mahal.

Bagaimana tidak, terdapat sejumlah barang serta makanan yang terlihat dalam video yang dibagikannya pada akun TikTok pribadinya.

Sebut saja mulai dari beragam jenis cokelat enak, parfum kesukaannya, satu set panci mahal, skincare favoritnya, gelang berlian yang begitu mengilap, hingga masih banyak lainnya. Melihat sederet hadiah yang diberikan Jess No Limit, gelang indah pemberian suaminya ini langsung menuai sorotan warganet di media sosial, TikTok khususnya.

"Hari ini aku dapat hadiah Valentine dari suami aku sebagai bentuk apresiasi aku. Suami aku sudah beli gelang ini dari sebelum Valentine," cerita Sisca Kohl.

"Karena setelah tiba di Cartier Indonesia, suamiku langsung beli, mumpung ada stoknya di Indonesia," terangnya lagi.

Bukan warganet namanya jika tidak berhasil menemukan barang-barang mahal milik idolanya hingga detail beserta harganya.

Seperti gelang mewah nun cantik milik Sisca Kohl yang diam-diam ditelusuri haganya, ternyata bikin melongo. Gelang yang berasal dari brand Cartier tersebut dengan seri Panthere De Cartier Bracelet ini ternyata memiliki harga yang mencapai 76 ribu dollar atau nilainya setara dengan Rp 1,1 miiar. Fantastis bukan?

Sontak saja melihat gelang indah nun mahal milik Sisca Kohl ini lantas membuat warganet di media sosial langsung membanjiri kolom komentar miliknya.Tak sedikit warganet memberikan reaksi hingga tanggapan pada unggahan video milik wanita berusia 22 tahun tersebut.

 "GILAA EFFORTS NYA JESS," tulis warganet.

"Beruntungnya km Siska, semoga anakku kelak bs merasakan kemewahan seperti km. Aamiin." kata lainnya.

"Mau suami yang kaya Jess, tapi aku sadar, aku bukan Sisca Kohl," harap warganet.

"Yaallah mau kaaaa siscaaaa," kata lainnya.

"Semoga rekinya menular. aamiin," tulis warganet lain.shyss
no limit pkoe”

Terungkapnya harga gelang pemberian sang suami Jess No Limit pun akhirnya turut membuat warganet gagal fokus dengan pekerjaan hingga sumber kekayaan yang didapatkan dari Jess No Limit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya