Cara Roger Danuarta Luluhkan Ayah Cut Meyriska, Pakai Orang Ketiga

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah sejak 17 Agustus 2019. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Kehidupan rumah tangga keduanya juga tampak bahagia, bahkan tak ada gosip miring di kehidupan rumah tangga mereka. Namun siapa sangka Roger Danuarta membutuhkan perjuangan yang cukup panjang untuk bisa menaklukan orangtua khususnya ayah dari Cut Meyriska. 

Dalam obrolannya dengan YouTuber Daniel Mananta, Roger Danuarta mengungkapkan bagaimana dia akhirnya bisa disetujui untuk menikah dengan Cut Meyriska. 

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

"Kita awalnya dari kerja bareng, dari situ mulai ngobrol dan deket. Sampai akhirnya cocok neh (Cut Meyriska) untuk mengenal lebih jauh lagi," kata Roger. 

"Keluarga aku juga gak setuju dengan hubungannya dengan Roger," ujar Cut Meyriska. Apalagi saat itu Roger juga belum menjadi mualaf, dan hubungan keduanya sering putus nyambung. 

Terungkap Alasan Pasangan Selebriti Rawan Bercerai, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Mungkin keluarganya waktu itu benar-benar menolak, karena apa yang terjadi dengan saya sebelumnya. Jadi kaya meragukan banget, khawatir anak saya kenapa-napa," ungkap Roger. 

"Lalu bagaimana sampai akhirnya orangtua Cut Meyriska menerika Roger bagaimana?" Tanya Daniel. 

"Kita punya niat baik, saya ingin lebih ke value yang gue pegang," ujar Roger. 

Roger mengaku sudah melakukan semuanya untuk mendapat restu dari ayah Cut Meyriska, dan akhirnya restu itupun datang. 

Hal itu terjadi menjelang beberapa minggu sebelum lamaran, ayah Cut Meyriska mengajak bertemu berdua dengan Roger. 

"Sudah pakai segala macam cara ya. Kita akhirnya ketemu berdua, dan kita ngobrol segala macam. Eye to eye banget, jadi bener berdua di masjid dan ngobrol man to man aja," ujar Roger. 

Roger mengungkapkan, saat itu papanya Chika ingin tahu seperti apa dirinya. Diakui Roger, saat bertemu itu ia lebih menjadi dirinya sendiri dan tidak sebagai roger yang artis. 

"Ya kekhawatiran seorang ayah, yang akan melepas anak perempuan satu-satunya untuk mempercayakan kepada orang yang belum dikenal. Dan disitulah gue berusaha melucutkan semua, tapi di situ jadi bener diri gue yang sebenarnya. Ya ketulusan gue, apa adanya diri gue dan gak ada yang ditutupi dan keseriusan gue. Dan ternyata hal itu membuka pintu hati papanya Chika. Dan dia juga bilang setelah ngobrol panjang lebar, kapan-kapan kita ngobrol lagi kaya gini. Jadi ya deket deh," tutur Roger. 

Roger menambahkan, bahwa apa yang dilihat di media adalah usaha seorang ayah untuk menjaga putrinya. 

"Sebelumnya bukan cuma berdua saja, tapi kita pakai orang ketiga yang membantu kita, ya speerti penengah untuk membuka pikirannya papa. Semua yang papa minta sudah dilakukan, udha mentok. Dan yang terakhir ya itu bertemu berdua," ungkap Cut Meyriska. 

Dan sampai kini akhirnya menjadi deket banget, bahkan sampai menikah malah lebih dekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya