Akhirnya Go Public, Wajah Cantik Putri Anggun C Sasmi Jadi Sorotan

Anggun C Sasmi, suami dan anaknya.
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA – Penyanyi Indonesia yang sukses go internasional, Anggun C Sasmi membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anggun berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Ya, melalui Instagram pribadinya, Anggun mengunggah tiga slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Christian dan sang buah hati, Kirana. 

Sebagai informasi, selama ini, Anggun jarang mengekspos wajah Kirana. Jika mengunggah foto bersama, Anggun biasanya menutupi wajah Kirana. 

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Namun, kali ini, dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya itu, Anggun sama sekali tidak menutupi wajah Kirana. Wajah cantik putri Anggun C Sasmi itu terlihat jelas di dalam foto tersebut. 

Anggun C Sasmi, suami dan anaknya.

Photo :
  • Instagram @anggun_cipta
Cantik dan Elegan, Gaya Maia Estianty Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah

Dalam foto itu, Kirana tampak mengenakan baju berwarna putih dan membiarkan rambut panjangnya terurai seperti sang ibu. Tidak hanya model rambut, gaya berfoto Kirana pun tampak mirip dengan Anggun. 

Berdasarkan lokasi yang ditandai dalam unggahan itu, Anggun bersama sang suami dan juga Kirana tampaknya tengah berada di kediaman mereka di Prancins. 

“#ACK #AnggunChristianKirana #AkuCintaKamu,” tulis Anggun sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 7 Februari 2022.

Unggahan Anggun C Sasmi itu pun mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 37 ribu like, dan mendapat lebih dari 500 komentar.

Perdana lihat wajahnya Kirana.. Cakepppp,” tulis warganet.

“Mba Anggun, cantik banget Kirana," kata yang lain.

Plek ketiplek wajahnya kirana kaya bundanyaa," ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya