Selain Pabrik Rp75M, Raffi - Nagita Punya Bisnis F&B, Gandeng Kaesang?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad disinyalir akan membuka bisnis restoran.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Hal ini terungkap dari tayangan YouTube terbaru Raffi dan Nagita. Keduanya terlihat tengah melakukan test food untuk bisnis terbarunya.

"Kita lagi test food kita ada satu project yang masih rahasia kita mau ada sesuatu nanti kita kasih tau. Kita sekarang lagi cobain makanannya untuk dikurasi lagi akan gimana ini baru menu pertama. Tadi ada minuman bir pletok, rasanya kayak bir pletok tanpa alkohol. Kedua ini ada ada leci fresh lemon, green tea dengan tonic water," kata Nagita Slavina dikutip dari tayangan Rans Entertainment.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Nagita Slavina.

Photo :
  • Istimewa

Setelah itu, Nagita terlihat mencicipi beberapa makanan. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Makanan yang pertama dicoba oleh ibunda Rafathar dan Rayanza itu adalah dimsum. Yang mana dimsum tersebut menggunakan mayonaise dan dry chili.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

"Ini pakai mayonnaise, dry chili, dimsum ini kayak comforting simple snack kayak mau started enak dan ga amis, buat aku ada beberapa dimsum amis," kata Nagita Slavina.

Selanjutnya, Nagita mencicipi roti panggang keju. Yang mana roti tersebut menggunakan roti merk prios dan menggunakan butter dan keju mascarpone.

"Kelihatannya sweet tapi salty, kita cobain ini rotinya pakai butter pouch, Prios. Enak banget lagi, priosnya enak banget, enggak terlalu manis karena pakai mascarpone," kata dia.

Untuk main coursenya, Nagita mencicipi nasi daun jeruk dengan iga daging sapi hingga cream pasta with truffle.

"Ada bawang putih di atas terus ini ada iganya, nasi daun jeruk. Enak lembut. Ini lebih ke pemasakannya ini aldente. Kalau orang Indonesia kurang masuk," kata dia.

Tidak hanya, Nagita saja, diketahui Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo juga hadir dalam testing food tersebut. Diungkap Raffi bahwa dirinya ingin bisa bersaing dengan Kaesang di bisnis food and beverage. Mengingat Kaesang telah terjun menekuni beberapa bisnis food and beverage.

"Mas kaesang harus coba bebas. Gimana bos sang pisang? Kita masih coba-coba kita lagi coba peruntungan kita di food and beverage mau mengalahkan sang pisang," kata Raffi.

"saya udah kalah kok," jawab Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya