Hesti Purwadinata Positif COVID-19 untuk Kedua Kali

Hesti Purwadinata.
Sumber :
  • Instagram @hestipurwadinata

VIVA – Presenter ternama Hesti Purwadinata belum lama ini dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Hesti dalam sebuah unggahan video di Instagram pribadinya. 

Unggahan Enzy Story Curi Perhatian, Warganet Dibuat Heboh Gara-gara Ini

Tidak sendiri, Hesti dinyatakan positif COVID-19 bersama sang anak. Ia pun mengunggah kegiatannya selama menjalani karantina mandiri, seperti makan bersama dan berolahraga. Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Hesti positif COVID-19.

“5 Februari screening test ternyata antigen positif aku sama anak-anak dan PCR juga positif. Ya sudah di rumah saja, makan-makan, ada yang zumba ada yang jadi zombie,” kata Hesti dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya dikutip VIVA, Sabtu, 12 Februari 2022.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hesti mengaku merasa bersyukur karena ia dan sang anak tidak lama positif COVID-19. Saat ini Hesti sudah dinyatakan negatif. Bahkan, Hesti mengaku tidak merasakan gejala apa-apa pada saat positif COVID-19 yang kedua kalinya itu.

Lantang! 6 Artis Ini Ikut Serukan Boikot Zara, Ucap Selamat Tinggal Hingga Bilang Menjijikkan

“Di wisuda sama suami, aku dan anak anak s2 kopit. 5 feb me and kidoss ternyaata kena kopit (again) edo sama nopika amann,” tulis Hesti.

“alhamdulilahh kali ini tidak bergejala sama sekali, bahkan anak anak 2hari kemudian sudah negatif, akupun demikian, dia cuman mampir sekejap sajah, hasil pcr ku di tgl 10 sudah negatif .. nanti akuk cek ulang lagi,” tulisnya menambahkan.

Hesti memutuskan untuk beristirahat dahulu sebelum kembali beraktivitas di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, rekan Hesti dalam satu acara yakni Enzy Storia juga dinyatakan positif COVID-19.

“Eikee istirohat duyu beberapa hari ini biar bisa beraktifitas lagi tanpa hawatir. Demikian cerita kopitku. Sehat sehat selalu ya,” tulis Hesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya