Terpopuler: Kata Psikolog Soal BCL Sering Umbar Kemesraan, Hesti Purwadinata Boikot Zara

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Berita mengenai psikolog yang mengomentari BCL yang sering umbar kemesraan dengan sang suami, mendapat respons tak terduga dari pembaca. Artikel ini pun langsung melesat di deretan terpopuler. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Nia Ramadhani dan sang putri Mikhayla yang sering disebut adik-kakak, Inara Rusli yang bagikan potret bahagia mengurus tiga anak, hingga Hesti Purwadinata yang mengambil langkah berani untuk ikut memboikot brand Zara, juga tak kalah menyita perhatian. 

Untuk membaca berita lengkapnya, berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 12 Desember 2023. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

BCL Sering Umbar Kemesraan, Psikolog Sebut Umur Kelanggengannya Tidak Panjang

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl
Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Psikolog, Lita Gading, baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai perilaku Bunga Citra Lestari (BCL) yang dirasa terlalu mengumbar kemesraan bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana. Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah Lita Gading di akun TikTok pribadinya, yang menyoroti perayaan ulang tahun Tiko oleh BCL.

Dalam video tersebut, Lita Gading memberikan komentar tajam dan sindiran kepada BCL. 

Baca selengkapnya di sini

Menikah dengan BCL, Tiko Aryawardhana Tetap Wajib Nafkahi Anak dari Arina Winarto Rp15 Juta

Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Nama Tiko Aryawardhana masih hangat diperbincangkan di media sosial. Hal ini usai dirinya berhasil meminang penyanyi cantik yang bernama Bunga Citra Lestari. Namun, pernikahan tersebut malah menuai pro kontra karena Tiko dinilai warganet kurang pantas dengan BCL. 

Meski sudah menjadi suami sah Bunga Citra Lestari alias BCL, Tiko Aryawardhana masih memiliki tanggungan nafkah bagi ketiga anaknya dari mantan istrinya, Arina Winarto. Nominal nafkah yang wajib diberikan oleh Tiko Aryawardhana pun tidak sedikit. 

Baca selengkapnya di sini

Sering Dikira Adik Kakak Sama Nia Ramadhani, Mikhayla: Saya Benci Dibilang Mirip

Nia Ramadhani dan sang putri, Mikhayla.

Photo :
  • Instagram @ramadhaniabakrie.

Kedekatan Nia Ramadhani dengan sang putri Mikhayla Zalindra Bakrie seringkali membuat banyak orang merasa iri. Pasalnya, meski terpaut usia 22 tahun, ibu dan anak itu selalu kompak hingga banyak yang menyebut mereka seperti adik kakak. Ditambah lagi raut wajah dan penampilan Nia Ramadhani yang awet muda, sehingga ia dinilai pantas menjadi kakak Mikhayla.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa anak sulungnya itu selalu berkata jujur dan mau terbuka tentang masalah apapun yang dimilikinya.

Baca selengkapnya di sini

Inara Rusli Bagikan Kebahagiaan Mengurus 3 Orang Anaknya, Netizen Puji Kecantikan Starla

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli, yang resmi bercerai dari Virgoun pada November lalu, kini mengurus ketiga buah hatinya, Starla, Faithlee, dan Terang, seorang diri. Meskipun sendirian, Inara membuktikan bahwa dia mampu memberikan kebahagiaan untuk anak-anaknya.

Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram, dimana dia membawa tiga anaknya berjalan-jalan dan menikmati hari dengan wisata kuliner.

Baca selengkapnya di sini

Hesti Purwadinata Pilih Boikot Produk Zara: Aku Cancel Ya Sampai Ditunggu Tindakkan Nyatanya

Hesti Purwadinata

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

Artis Hesti Purwadinata tampaknya sangat vokal terhadap kekerasan yang dialami warga Palestina oleh Israel. Hesti telah mengambil sikap tegas dengan memboikot produk yang mendukung Israel. Salah satunya dari merek Zara, yang diduga menggunakan konsep genosida Palestina dalam kampanye produk terbaru mereka.

Dalam postingan terbarunya di akun Threads, Hesti mengungkapkan kebingungannya karena banyak produk lokal ternyata memiliki keterkaitan dengan Israel. Namun, Hesti memilih untuk dengan tegas memboikot produk Zara karena dianggap secara terang-terangan merendahkan genosida Palestina dalam iklan terbarunya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya