Nonton Debat Capres 2024, Kirana Larasati Pakai Bando Gambar Prabowo-Gibran

Kirana Larasati.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

JAKARTA – Debat Calon Presiden 2024 putaran pertama telah digelar dengan cukup panas di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, pada Selasa malam, 12 Desember 2023. Dalam acara debat kali ini, masing-masing Capres dan Cawapres hadir untuk mengemukakan visi dan misi yang mereka miliki untuk menjadi orang nomor 1 di Indonesia pada pemilihan Presiden tahun depan.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Salah satu artis yang datang untuk menonton langsung acara debat Capres 2024 ini adalah Kirana Larasati. Pemain sinetron yang terjun ke politik itu berada di tempat duduk paling depan di antara pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Kirana Larasati terlihat kompak bersama para pendukung lainnya yang memakai baju serba biru. Bahkan, ia juga memakai bando yang biasanya identik dengan konser musik K-Pop bergambar wajah Prabowo dan Gibran.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

"Debat Capres malam ini di KPU," tulis Kirana Larasati di Instagram Story, Selasa 12 Desember 2023.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Pada unggahannya itu, Kirana Larasati merekam dirinya saat tengah berjalan menuju kantor KPU di kawasan Menteng. Ia menunjukkan suasana di sekitar KPU yang jalanannya sudah ditutup dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Kemudian, wanita 36 tahun itu juga memamerkan bando bergambar wajah Prabowo-Gibran yang ia kenakan. 

Selain itu, Kirana Larasati juga membagikan momen sebelum debat dimulai. Terdengar adanya penampilan musik dari bintang tamu Lala Widy yang mengajak para tamu undangan berjoget bersama. Termasuk para pendukung Prabowo dan Gibran yang terlihat asyik berjoget seiring dengan alunan musik.

"Gemoy squad paling seru," tulis Kirana Larasati.

Kirana Larasati sendiri merupakan mantan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pada 17 Agustus 2023 lalu, Kirana Larasati menyatakan mundur dari partai tersebut karena alasan kesibukan yang tak bisa ditinggalkan sehingga ia tak bisa menjadi pengurus partai. Artis 36 tahun itu kemudian banting setir dan memberikan dukungan untuk pasangan Prabowo dan Gibran untuk maju dalam Pilpres 2024.

Selain Kirana Larasati, beberapa publik figur yang terlihat dalam barisan pendukung Prabowo dan Gibran malam ini adalah Agum Gumelar, Wiranto, Rosan P Roeslani, Didit Prabowo, hingga Gus Miftah.

Pada debat pertama kali ini, ketiga capres dan cawapres dijadwalkan membahas soal masalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga. Debat Capres putaran pertama ini dibawakan oleh dua moderator yakni Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya