Heboh! Curhatan Zaskia Adya Mecca Ngaku Berantem Tiap Hari

Zaskia Adya Mecca.
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

VIVA – Nama aktris Zaskia Adya Mecca mendadak ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan curhatan hati Zaskia bocor ke publik.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Zaskia mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram story close friends. Namun meski sudah diunggah di close friends, tetap saja unggahan Zaskia itu bocor dan diunggah ulang oleh akun Instagtam @lambe_turah.

Dalam unggahannya itu, Zaskia mengungkapkan isi hatinya, ia mengaku terus bertengkar setiap hari. Zaskia juga mengaku merasa sangat capek. Tidak diketahui dengan pasti, Zaskia bertengkar dengan siapa.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Curhatan Zaskia Adya Mecca.

Photo :
  • Instagram

“Tiap hari looooh berantem. Capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya. Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya 'sharing' tu gimana," tulis Zaskia dikutip VIVA, Jumat, 18 Februari 2022.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Zaskia mengaku bahwa mengunggah curhatan hati di media sosial sebelumnya belum pernah ia lakukan. Zaskia tidak tahu lagi harus menyikapi permasalahannya tersebut seperti apa.

“Jujur gak aku banget posting-posting curhat gini.. tapi kalo udah ampe gini berarti udah ga ngerti lagi sih nyikapinya gimana," tulis Zaskia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya