Arie Kriting Merasa Gagal Jadi Suami? Langsung Banjir Komentar

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA – Nama Babe Cabita mendadak jadi sorotan usai unggahan komika Arie Kriting di akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahan Arie, itu terlihat dia mengunggah foto sang istri, Indah Permatasari yang terlihat berada di dalam mobil.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Tidak hanya itu, dalam unggahan itu juga disisipkan komentar dari netizen. Dalam komentar itu terlihat sang netizen yang memuji kecantikan dari Indah.

Aduh… indh emg asli cantik bgt, tmpa makeup mukany msh kek ABG bgt,” tulis netizen tersebut dalam kolom komentar video YouTube.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sayangnya dalam komentar itu sang netizen malah salah menyebut bahwa suami Indah adalah Babe Cabita bukanlah Arie Kriting. Netizen itu juga bingung mengapa sosok Indah yang cantik mau memilih sosok yang kurang tampan untuk dijadikan suaminya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic
Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Gw msh syok kol bs org secantik indh jatuh cinta sm babe cabita jd pnsran, ap rumusny dong indah cantik tp gak pilih pilih pasangan hidup, pdhl bnyk di luar sna kdg yg gak cantik aj tp pilih pilih ngt jd suami gak dri materi aj tp fisik jg jd kriteria,” lanjut komentar tersebut.

Sontak saja komentar netizen yang menyebut bahwa Indah adalah istri dari Babe Cabita, membuat Arie Kriting bertanya-tanya. Apakah ia harus merasa menjadi gagal menjadi suami.

Jadi bingung, apakah aku harus merasa gagal sebagai seorang suami,” tulis Arie Kriting dalam unggahannya itu.

Sontak unggahan Arie Krting yang memperlihatkan komentar netizen soal Babe Cabita itu menuai banyak reaksi dari netizen termasuk dari rekan sesama artis Tanah Air.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Ternyata selama ini kau itu babe cabita bang?” komentar Maell Lee.

Jadi maksudnya kalian sudah ikut2an swinger’s club atau bagaimana ini ya??” komentar sutradara Anggy Umbara.

Iya mbak, pokoknya klo ada org jelek kriting itu pasti babecabita, ga salah lagi,” sahut Babe Cabita dalam kolom kometar Arie Kriting.

Unggahan Arie Kriting itu juga ditanggapi oleh aktor Arya Saloka. Arya terlihat saling berbalas guyonan dengan Arie Kriting dalam unggahan itu.

Hahahahahahha knp babe,” komentar Arya Saloka.

“@arya.saloka bingung aku tuuu,” balas Arie Kriting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya