Gelar Pernikahan Outdoor, Hotel Mewah Dipilih Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pernikahan pasangan selebriti yang sangat dinantikan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, kabarnya akan dilangsungkan secara outdoor di sebuah hotel mewah, Walkerhill Hotel & Resort di Gwangjin, Seoul.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Seorang petinggi di industri hiburan mengatakan, "Bukankah mereka sama-sama bintang top yang punya posisi tinggi di industri? Tamu-tamu mereka dengan mudah melampaui ribuan orang. Upacara pernikahan mereka akan sangat besar jika mereka menerima sponsor, bukan?".

"Namun, keduanya tidak memilih hal mewah, jadi mereka sepertinya sudah memikirkan untuk mengadakan pernikahan yang tidak ramai tapi masih bisa menciptakan memori di tengah situasi pandemi. Karenanya, mereka memutuskan memilih sebuah tempat di mana mereka bisa mengundang orangtua mereka dan hanya sekitar 100 kerabat dari kedua keluarga untuk pesta kecil," lanjutnya dikutip laman Kbizoom.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Hotel Grand Walkerhill adalah salah satu pilihan top dari para bintang terkenal. Tempat itu juga menjadi lokasi pernikahan pasangan aktor dan aktris papan atas Korea Shin Sung Il dan Um Aeng Ran pada 14 November 1964.

Aston House dipilih oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin di mana para selebriti seperti Shim Eun Ha, Kim Hee Sun, dan pasangan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, begitu juga Ji Sung dan Park Bo Young menikah.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Hotel itu terletak dengan Gunung Achasan, berjauhan dari gedung utama hotel, ini menjadi lokasi sempurna untuk sebuah pernikahan dengan pesta sederhana. Dibangun dalam bentuk rumah terpisah di tengah gunung, tempat ini sangat tertutup. Karena hanya ada satu jalan ke pintu masuk di masing-masing sisi gunung, hanya 'kerabat yang diundang' yang bisa masuk ke acara ini.

Son Ye-jin dan Hyun Bin

Photo :
  • strait times

Terlebih, hanya satu acara yang bisa digelar di Aston House dalam sehari jadi para penyewa bisa memanfaatkan area itu dengan bebas. Lokasi itu memiliki pemandangan yang mengarah ke Sungai Han. Untuk menggelar pesta outdoor, area sekitar seperti pohon dan rumput bisa dihias sesuai permintaan penyewa.

Biaya keanggotaan untuk menggelar acara di sana, termasuk pernikahan, sekitar 100 juta won atau setara Rp1,2 miliar dengan jumlah tamu mencapai 200 orang. Karena itu, inilah pilihan yang secara akurat menggambarkan tujuan Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki pernikahan privat dan hanya mengundang keluarga.

Terkait kabar ini, petugas di Walkerhill Hotel dan Resort memberikan tanggapan bahwa, "Jadwal spesifik tidak bisa diungkap untuk melindungi informasi pribadi mereka."

"Terkait artikel sebelumnya, kami tidak mengatakan apapun. Tolong cek informasinya kepada agensi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya