Putrinya Terima Banyak Kado Mewah, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Pada hari Sabtu, 26 Februari 2022, Atta dan Aurel mengumumkan nama anak perempuan mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta. Ameena mendapat banyak pujian dari warganet karena memiliki wajah cantik dan lucu.

Tidak hanya itu, Ameena juga berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena meski baru lahir, namun ia sudah memiliki banyak barang bermerek dengan harga fantastis.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Ameena memiliki stroller bayi dari brand ternama Dior dengan harga Rp71 juta. Ameena juga memiliki tas yang berisi perlengkapannya dengan harga Rp30 juta. Masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ditemui awak media, Atta menjelaskan bahwa barang-barang mewah itu adalah kado dari teman-temannya untuk Ameena. Atta merasa sangat bersyukur.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

“Iya Alhamdulillah banyak teman-teman yang baik. Jadi itu dikasih kado sama teman-teman. Teman-teman banyak yang ngasih barang branded, kereta dorongnya branded, bantalnya branded, sampai tas susunya aja branded,” kata Atta dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Senin, 28 Februari 2022.

“Itu semua banyak dikasih orang. Ya Alhamdulillah, masa dikasih orang dibuang, ya dipakai,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya