Video Klip Kanye West Geger, Kim Kardashian Malah Asyik Bersama Pete

Kim Kardashian dan Pete Davidson
Sumber :
  • eonline

VIVA – Menyusul perilisan video musik kontroversial Kanye "Ye" West "Eazy", mantan istrinya, Kim Kardashian dan Pete Davidson tampak lebih dekat dari sebelumnya saat mereka mengunjungi Beverly Hills Hotel untuk makan. Kim dan Pete sepertinya tidak akan membiarkan hal negatif apa pun menurunkan hubungan mereka.

Ramai Kasus Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan Gegara Prioritasin Ibu, Begini Nasihat Ustaz Felix Siauw

"Kim dan Pete pergi ke kolam renang untuk makan siang di Beverly Hills Hotel, di mana mereka duduk di meja bersama tiga teman laki-lakinya," kata sumber tersebut. "Baik Kim dan Pete tampaknya bersenang-senang menikmati hari mereka bersama."

Sumber itu juga menambahkan bahwa Kim tampak luar biasa, mengenakan apa yang tampak seperti jeans dari garis Good American milik saudara perempuan Khloe Kardashian dengan rambutnya disanggul yang sempurna.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Pasangan itu, yang mulai berkencan pada November setelah pendiri SKIMS menjadi pembawa acara Saturday Night Live, juga ditemukan oleh blogger Casey Messer (@caseymesser), yang secara tidak sengaja merekam sekilas Kim dan Pete di hotel bersama saat mengambil video teman-temannya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Hari menyenangkan pasangan ini bertepatan dengan perilisan video musik "Eazy" milik Ye, yang menampilkan sosok tanah liat Pete yang diculik, diikat, dan dikubur hidup-hidup.

Sejak video tersebut dirilis, Kim secara halus mendukung pacarnya secara online dengan menyukai tweet dari pembuat film James Gunn yang berbunyi, "Sebagai catatan, Pete Davidson adalah salah satu pria paling baik dan paling manis yang saya kenal. Semangat yang benar-benar murah hati, lembut & lucu, dia memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan hormat."

Kim Kardashian

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan saat menghadiri OMR Festival di Hamburg, Jerman. Seorang pengunjuk rasa Palestina meneriakkan "Free Palestine" kepada dirinya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024