Baru Diluncurkan, Token Crypto Leslar Diklaim Terjual Rp12 Miliar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA – Banyak artis kini terjun ke dunia crypto, salah satunya pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Baru-baru ini mereka meluncurkan LESLAR Metaverse. 

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Antusiasme para investor terhadap munculnya LESLAR Metaverse diklaim sangat masif dan luar biasa. Hal ini terlihat saat private sale, koin $LESLAR habis dalam 30 Detik yang terisi 555 BNB. Dalam presale, koin $LESLAR juga habis dalam 12 menit yang terjual 2000 BNB.

Penjualan $LESLAR menjadi rekor baru dan pertama sebagai project crypto tercepat yang habis serta menjadi total investasi terbesar  yang terkumpul senilai Rp15 Milyar saat Initial Coin Offering.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Koin $LESLAR ini akan digunakan dalam dunia virtual LESLAR Metaverse. Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game play 2 earn yang dikembangkan LESLAR Metaverse.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Saat ditemui media, Reza W, selaku CEO menyambut baik antusiasme dari berbagai pihak yang memperhatikan dan percaya tentang proyek ini. 

"Leslar metaverse merupakan kolaborasi berbagai kalangan mulai dari pengusaha dan kreator Indonesia. LESLAR Metaverse jadi titik awal pembentukan ekosistem digital yang berkelanjutan dan siap dikembangkan secara nasional dan global," ujar Reza.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Melihat pertumbuhan komunitas LESLAR Metaverse di seluruh platform yang membludak, Reza menyatakan akan membuka public sale di hari Minggu 6 Maret 2022 di platform Pancake Swap pukul 18.00 WIB. Dengan adanya public sale, Reza berharap bisa menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang ingin ikut serta jadi bagian pembentukan dunia digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya