Punya Tato, Begini Kriteria Pria Idaman Angel Karamoy

Angel Karamoy.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Lama tak terlihat tampil di televisi, kabar tentang aktris Angel Karamoy rupanya cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Ya, tampang bintang sinetron 'Bidadari' itu jarang muncul di berbagai acara televisi.

Bulog Janji Serap Produksi Jagung Petani Sesuai HPP, Ini Syaratnya

Selain itu, ternyata tak terasa juga jika kini Angel telah 6 tahun menyandang status sebagai seorang janda pasca bercerai dengan Steven McJames Rumangkang pada tahun 2016 silam.

Meski demikian, Angel sepertinya masih enjoy menikmati statusnya saat ini yang bahkan tak sungkan membeberkan seperti apa kriteria pria idamannya saat ini.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Angel menyebut tak kuat jika melihat pria yang bersih. Wanita kelahiran Manado ini pun punya kriteria pria lainnya jika dirinya kelak akan menikah kembali.

Pesinetron cantik ini pun mengaku sangat jatuh cinta kepada pria yang memiliki kulit cokelat, bertato serta mempunyai pundak yang lebar.

Boiyen Blak-blakan Ungkap Kriteria Pria Idaman, Beberkan Hal Ini

“Aku sukanya cowok berkulit coklat, tatoan, pundaknya lebar,” ungkap Angel Karamoy kepada Boris Bokir dalam sebuah percakapan podcast YouTube.     

Angel juga tak ragu menngungkapkan bila sedang berpapasan di jalan dengan pria seperti itu, maka akan ada daya tarik sendiri yang bergejolak di hatinya.

"Ada daya tarik tersendiri bagi pria tersebut bagi aku," kata Angel Karamoy.

“Ada juga di suatu momen bertemu pria tersebut, tapi tidak sampai jelalatan kok,” tambah Angel Karamoy.

Angel Karamoy juga membeberkan sejumlah kriteria pria yang tidak ia sukai atau tidak tertarik.

Ternyata, dia tidak suka dengan pria yang jorok dan tidak bisa merawat diri. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah kuku.

"Aku paling nggak suka dengan cowok yang kukunya panjang," ujar Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya