Wanda Hamidah Sebut Ada yang Nipu Brand Indonesia Ikut ke Paris

Wanda Hamidah (Foto/Instagram/WandaHamidah)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Wanda Hamidah beberapa hari belakangan tengah menjadi sorotan karena unggahanya di Instagram tentang Paris Fashion Week. Wanda menyoroti beberapa brand asal Tanah Air yang mengklaim tampil di acara Paris Fashion Week 2022.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Kritikan Wanda ternyata masih berbuntut panjang. Lewat Instastory, dia mengungkap bahwa Event Organizer atau EO yang membawa brand-brand Indonesia ke Paris akan menuntutnya ke pengadilan. Dalam unggahannya, mantan model dan aktris itu menjelaskan bahwa sosok EO tersebut sudah menghubungi salah satu sahabatnya untuk bertemu.

“Mba Wulan sang EO 'Paris Fashion Week' minta bertemu. Katanya akan menuntut saya di pengadilan," tulis Wanda Hamidah dalam Instastorynya.

Wanda Hamidah Protes ke MUI Gegara Masjid Istiqlal Sajikan Makanan dari Brand Pro Israel

Meski begitu, Wanda tidak merasa terancam malah menantang balik karena itu akan membongkar kedok si pelapor.

“Dengan senang hati saya menunggu. Supaya kedok kamu semakin terbuka,” lanjut unggahan Wanda Hamidah.

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Wanda bahkan menyamakan sosok itu dengan salah satu karakter di serial Netflix, Inventing Anna. Serial itu menceritakan tentang kehidupan sosialita Anna Delvey, seorang penipu kelas kakap yang merugikan bank di New York. Sosok seperti Anna, kata Wanda, juga ada di Jakarta.

Wanda Hamidah.

Photo :
  • Instagram @wanda_hamidah

“Nah ternyata ada juga di Jakarta. Anna versi Jakarta ini mencuri hati dan uang para elite di Jakarta. Anna menipu para sosialita, pejabat, kedubes, lembaga-lembaga organisasi Yes of course para designer dsb,” tulis Wanda Hamidah.

Wanda mengaku tidak asal membicarakan hal tersebut sebab ia mengantongi bukti mengenai adanya oknum yang melakukan penipuan.

“Based on dokumen yang masuk diberikan oleh sumber yang sahih, analisa saya, ada yang sengaja melakukan penipuan. Sebagian besar Brand-Brand Indonesia yang ikut ke Paris memang berharap dan menyangka bahwa PFW beneran... mereka bayar mahal ternyata oh ternyata tidak didaftarkan ke PFW beneran,” tulis Wanda Hamidah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya