Digombalin Rigen di Kopi Pas Tenan ANTV, Angel Karamoy Takut Baper

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram Angel Karamoy

VIVA – Program sketsa komedi terbaru ANTV, Kopi Pas Tenan bisa jadi tontonan baru yang seru dan menghibur. Dibintangi Angel Karamoy, Inul, Cak Lontong, dan Rigen, acara ini punya ciri khas yang unik. 

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Berbeda dengan kedua rekannya yakni Cak Lontong dan Rigen yang sudah bergelut di bidang komedi, Angel Karamoy mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron. Namun, ia mengaku tak merasa kesulitan saat terlibat dalam sebuah proyek komedi. 

Kerap menerima gombalan dari Rigen di program Kopi Pas Tenan, Angel Karamoy mulai resah dan menuturkan takut terbawa perasaan. Saat ditemui rekan media di kawasan Rasuna Epicentrum pada 9 Maret 2022, Angel Karamoy bercerita tentang program komedi terbarunya bertajuk Kopi Pas Tenan. Sempat ditawari peran sebagai kekasih Rigen, artis cantik keturunan Manado itu menolak dan memutuskan untuk menjadi barista.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Aku sebenarnya disuruh jadi pacarnya Rigen tapi aku enggak mau. Aku lebih milih jadi barista aja," ujar Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Rasuna Epicentrum, 9 Maret 2022.

Angel Karamoy di Kopi Pas Tenan

Photo :
  • Instagram
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Meski dikenal sebagai bintang film dan sinetron, Angel Karamoy tidak mengalami kesulitan ketika berpartisipasi dalam program komedi. "Awalnya lebih ke penyesuaian aja, karena beda kan kalau sinetron tuh akting sudah ada dialognya. Tapi kalau komedi tuh kamu harus kreatif, harus cepat, sigap, harus enggak usah lucu-lucu banget gitu kita jadi umpan lucunya juga bisa," lanjutnya.

Bukan kali ini saja, Angel Karamoy sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Rigen sehingga diakuinya mereka punya chemisty. "Kebetulan, aku sama Rigen itu sudah pernah podcast bareng jadi chemistry-nya sudah ketemu," kata Angel Karamoy.

Angel Karamoy juga membocorkan pengalaman pertemuan perdananya dengan Rigen. Saat itu, sang komika masih enggan untuk melayangkan bercandaan serta gombalan untuknya. "Tapi, ada sesuatu yang beda dari Rigen. Waktu pertama kali aku ketemu, dia masih takut, dia bahkan enggak bisa enggak berani untuk gombalin aku. Tapi sekarang, aku dihajar sama gombalannya dia terus, cuma di sini nih. Jadi aku bilang, wih Rigen mulai berani nih. Bukannya apa aku takut baper kan," ungkap Angel Karamoy.

Program sketsa komedi Kopi Pas Tenan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB di ANTV.

Laporan: Julita Robiatul

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya