Atta Halilintar Kembalikan Tas Dior Hadiah dari Doni Salmanan

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – Kasus Doni Salmanan yang kini tengah ditahan kepolisian karena penipuan berkedok binary option, menyedot perhatian publik beberapa hari belakangan.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Bahkan, sejumlah artis ikut terseret karena menerima uang atau hadiah dari Doni. Salah satunya adalah Youtuber Atta Halilintar.

Sebelumnya, penyanyi Rizky Febian sudah mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait dana Rp400 juta yang diterimanya dari Doni. Namun, sebelum Atta mendapat panggilan polisi untuk diperiksa, dia memilih untuk mengembalikan hadiah dari Doni Salmanan.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Hal itu diumumkannya lewat Instagram story. Dia menulis sempat mendapat hadiah berupa tas Dior dari Doni.

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini... segera saya kembalikan ke pihak berwajib," tulisnya dengan menyertai foto tas Dior yang diterimanya.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Langkah Atta untuk mengembalikan hadiah itu pun mendapat tanggapan positif dari para followers-nya. Mereka memuji tindakan suami Aurel Hermansyah itu.

Hadiah tas Dior yang diterima Atta Halilintar dari Doni Salmanan.

Photo :
  • Instagram

"Masyaallah keren atta cepet tanggap Padahal belum di notice pihak berwajib krn tau ini bukan hak nya Respect," tulis seorang warganet yang diunggah ulang di Instagram story Atta, dia lalu menulis komen "Aminn."

Di postingan berikutnya, seorang warganet menulis singkat, "Saluuuttee @attahalilintar," dengan menyematkan gambar gif pria memberi hormat.

Selain Atta dan Rizky Febian, diduga masih ada belasan artis lainnya yang akan diperiksa polisi terkait aliran dana dari Doni Salmanan. Hari ini, Kamis 17 Maret 2022, Rezap Arap diketahui akan memenuhi panggilan Bareskrim untuk diperiksa atas uang sumbangan Rp1 miliar yang diterimanya dari Doni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya