Fadly dan Fuji Pacaran dengan Pesohor, Faisal Ungkap Hal ini

Fuji An dan Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal dan Fuji, saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan public figure ternama. Fuji berpacaran dengan Thariq Halilintar, sementara Fadly berpacaran dengan aktris Rebecca Kloper.

Abis Lamar Aaliyah Massaid, Warganet Komentari Video Lawas Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji

Ayahanda Fadly dan Fuji, Faisal merasa sangat bahagia karena saat ini kedua anaknya tengah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Kepada awak media, Faisal menjelaskan bahwa selama ini, hubungan Fuji dan Thariq berjalan dalam batas wajar. Faisal juga berharap, Fuji bisa membangun karier dengan baik.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

“Sejauh ini menurut saya masih dalam batas wajar. Dalam berkarier biarlah dia mencari jati dirinya dan belajar dulu agar dia semakin dewasa untuk menghadapi banyak hal,”  kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 16 Maret 2022.

Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Faisal juga belum bisa memberi penjelasan apalabila Fuji akan segera menikah dengan Thariq. Saat ini, Faisal mendukung Fuji untuk terlebih dahulu berpacaran dengan Thariq.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

“Ya saya rasa kita lihat perkembangannya nanti ke depan. Saya belum bisa menjawab. Sejauh hal itu baik, sejauh hal itu masih di batas wajar biarin dulu aja mereka berpacaran, gak apa-apa. Kan masih muda 19 tahun,” kata Faisal.

Kemudian, terkait hubungan asmara Fadly dengan Rebecca Kloper, Faisal mengaku sampai dengan saat ini dirinya belum mengenal Rebecca.

“Belum kenal. Dia kayaknya sudah memberi lampu-lampu penerangan kepada saya. Cuma gimana, siapa, saya belum,” kata Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya