Foto Jo Bo-ah Bintang Military Prosecut Doberman, dengan Rambut Pendek

Jo Bo-ah
Sumber :
  • https://kbizoom.com/

VIVA – Agensi aktris Jo Bo-ah, Keyeast, baru-baru ini memposting di foto Instagram resminya dengan keterangan, “Ini pertama kali melihat Jo Bo-ah. Transformasi dengan potongan pendek yang chic & mata yang karismatik.”

Dispatch Bongkar Skandal Masa Lalu Mantan Kekasih Park Min Young

Foto yang dirilis kali ini adalah cuplikan di balik layar pemotretan majalah. Jo Bo-ah, yang memiliki potongan pendek yang chic di foto, menarik perhatian pemirsa saat dia memamerkan perutnya yang besar dan jelas.

Han So Hee Kembali Pamer Kecantikan Usai Alami Cedera di Wajahnya

Dalam ceritanya, drama tvN Military Prosecutor Doberman akan menampilkan kisah dua orang jaksa militer yang memilih pekerjaan itu dengan alasan yang berbeda. Namun, di suatu hari dua jaksa tersebut bersatu untuk menyelesaikan kasus kejahatan di lingkup militer.

Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah), yang merupakan putri tunggal dari keluarga chaebol, memilih menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Selamat! Honey Lee Melahirkan Putri Pertamanya

Drama Millitary Prosecutor Doberman disutradarai oleh Ji Chang Gyu, yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Bad Papa (2018), dan Chip In (2020). Sementara itu, naskahnya ditulis oleh penulis Yoon Hyun Ho yang juga telah menulis naskah drama Remember: War of Son (2015) dan Lawless Lawyer (2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya